Ungkapan Syukur Raffi Ahmad Usai Berfoto dengan Imam Besar Turki

"Selain bisa beribadah dan berkunjung,ia juga bisa menyempatkan bisa berfoto bersama imam besar Turki."

Feature | 29 August 2021, 01:38
Ungkapan Syukur Raffi Ahmad Usai Berfoto dengan Imam Besar Turki

TamanPendidikan.com - Raffi Ahmad mengajak keluarganya perjalanan ke Turki. Dalam perjalanan ini, bukan berarti Sultan Andara bersama keluarga menikmati liburan. Melainkan, mengadakan pertandingan persahabatan klub sepakbolanya, Rans Cilegon FC.

Hal itu merupakan kali pertama Raffi Ahmad mengajak keluarga ke luar negeri seusai meredanya kasus lonjakan Covid-19 yang melanda Tanah Air. Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad membagikan beberapa foto dirinya bersama keluarga. Salah satunya adalah ke Masjid Hagia Sophia.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Dalam unggahannya, suami dari Nagita Slavina itu menuliskan rasa syukurnya. Selain bisa beribadah dan berkunjung,ia juga  bisa menyempatkan bisa berfoto bersama imam besar Turki.

“Alhamdulillah bisa bertemu, berdoa bersama dengan salah satu imam besar Turki yang berada di Hagia Sophia mosque dan sekarang untuk umat islam bisa beribadah sholat di Hagia Sophia,” tulis Raffi Ahmad dikutip dari Instagram @raffinagita1717.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Pada slide kedua terlihat Ayah Rafathar Malik Ahmad dengan Nagita Slavina tengah asik berswafoto di dalam Hagia Sophia. Istri Raffi Ahmad pun tengah mengenakan penutup kepala.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network