Ditinggal Ibunya Meninggal, Bocah Ini Curhat Bikin Haru

"Video singkat tersebut memperlihatkan seorang anak perempuan yang mengenakan baju warna putih, sedang mencurahkan hatinya di depan jenazah ibunya."

Viral | 29 August 2021, 02:27
Ditinggal Ibunya Meninggal, Bocah Ini Curhat Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Setiap pertemuan tentunya ada perpisahan. Kebanyakan orang akan merasakan kesedihan saat berpisah dengan orang terkasih. Seperti salah satu kisah perpisahan ibu dan anak yang videonya ramai di media sosial.

Sebuah video perpisahan antara seorang anak dengan ibu mendadak viral. Video ini sangat menyentuh dan membuat orang yang melihatnya meneteskan air mata. Dalam video singkat tersebut memperlihatkan seorang anak perempuan yang mengenakan baju warna putih, sedang mencurahkan hatinya di depan jenazah ibunya.
TamanPendidikan.com

ditinggal.jpg

"Ga bakalan bisa aku bobo ma".

"Dimarahin orang aku ma".

"Ga ada lagi yang sayang sama aku ma".

Anak tersebut nampak belum bisa menerima kepergian sang ibu untuk selama-lamanya. Di samping anak tersebut, bapaknya mencoba menenangkannya. Namun ia tidak berhenti meminta ibunya untuk bangun.

"Sampai jam 12 belas nanti mama bangun.".

Suasana semakin bertambah mengharukan ketika anak tersebut berbicara pada seorang wanita yang diduga adalah tantenya. Ia berkeyakinan bahwa ibunya akan bangun pada jam 12.

"Kalau sampai jam 12 nanti mama tidak bangun mama aku bangunin sampai bangun".

Video yang diunggah oleh @undercover.id ini sudah mendapatkan 15 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Pada kolom komentar postingan tersebut, banjir doa dan dukungan kepada anak tersebut agar diberikan kesabaran dan keikhlasan. Menurut warganet, penyankalan yang dilakukan sang anak tersebut merupakan hal yang wajar, mengingat anak tersebut masih berusia sangat belia dan harus ditinggal oreng orang yang menyayanginya.

"Dia masih gabisa nerima kenyataan 🥺 perih banget, yg sabar ya dek ❤️" tulis sufrisa96

"Tabahkanlah hati anak ini ya allah. Dekatkanlah dia dgn org orgorg yang menyayanginya jdkanlah anak yang berprestasi aamiin," tulis @lelahutriana

"😢😢😢😢 semoga si adek selalu dalam LindunganNYA. Dan kelak menjadi anak sukses nanti. Yg sabar dan kuat," tulis  @mymamnaz


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network