Alami Keguguran, Kalina Ocktaranny Mengaku Belum Bisa Terima Kenyataan yang Menimpanya

"Kalina Ocktaranny menceritakan kronologisnya. Saat dilakukan pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa detak jantung janinnya tidak stabil."

Feature | 29 August 2021, 11:33
Alami Keguguran, Kalina Ocktaranny Mengaku Belum Bisa Terima Kenyataan yang Menimpanya

TamanPendidikan.com - Kalina Ocktaranny mengalami keguguran di usia kandungan yang sudah memasuki tiga bulan. Dia telah menjalani prosedur kuret untuk mengeluarkan janinnya. Sampai saat ini, Kalina Ocktaranny mengaku belum bisa menerima kenyataan bahwa sang jabang bayi telah tiada.

“Kalau dibilang bisa menerima, saat ini belum ya. Karena kan penantian yang lama banget dan mungkin sahabat-sahabat dekat aku tahu banget bagaimana aku pengen punya anak,” ucap Istri Vicky Prasetyo dikutip dari YouTube Trans TV Official.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny menceritakan kronologisnya. Saat dilakukan pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa detak jantung janinnya tidak stabil.

“Pas tanggal 20 niatnya bukan untuk kuret, niat aku datang ke rumah sakit mau cari second opinion karena kan memang di tanggal 19 dokter bilang detak jantung janin melemah, kemungkinan memang kecil,” terangnya.

Saat dinyatakan masih ada harapan untuk menyelamatkan janinnya. Istri Vicky Prasetyo pun dengan penuh keyakinan janinnya bisa terselamatkan meskipun kemungkinan kecil terselamatkan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @kalinaocktaranny

“Terus aku tanya dokter masih ada kemungkinan nggak untuk tetap hidup, ‘Ada tapi kecil’. Nah aku ambil kesempatan yang kecil itu,” ungkapnya.

Setelah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit lain, ternyata detak jantung janinnya sudah tiada. Hal ini diketahui saat dia melakukan USG.

“Dan sudah dinyatakan saat itu harus kuret. Jadi kayaknya kenapa aku sampai saat ini masih syok karena datang ke rumah sakit bukan untuk kuret,” ujar Karina Ocktaranny sambil meneteskan air mata.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network