Wanita Ini Ngidam Video Call dengan Song Jong Ki dan Akhirnya Keturutan Juga

"Seorang wanita ngidam video call dengan aktor, model, dan pembawa acara dari Korea Selatan, Song Jong Ki. Keinginan ibu hamil tersebut terwujud berkat usaha sang sang suami."

Viral | 31 August 2021, 01:17
Wanita Ini Ngidam Video Call dengan Song Jong Ki dan Akhirnya Keturutan Juga

TamanPendidikan.com - Seorang wanita ngidam video call dengan aktor, model, dan pembawa acara dari Korea Selatan, Song Jong Ki. Keinginan ibu hamil tersebut terwujud berkat usaha sang sang suami.

Wanita hamil tersebut yakni Felicya Angelista, artis dan penyanyi Indonesia berusia 26 tahun.  Felicya yang sedang hamil 6 bulan merasa kegirangan karena akhirnya apa yang ia inginkan bisa terwujud.

Momen tersebut dibagikan Felicya di kanal YouTube miliknya @FELITOgether Official. Felicya Angelista menceritakan, awalnya ia hanya berniat ngeprank Caesar Hito, mengaku ngidam bertemu artis Korea idolanya.

Tak menyebutkan nama Song Joong Ki, Caesar Hito nampaknya sudah mengetahui aktor yang diidolakan sang istri.

"Pas dia tahu aku nge-prank dia bingung. 'Hah kamu nge-prank aku? Aku sudah terlanjur menghubungi Raymond dan dia lagi kelabakan nyari nomor manajemennya Song Joong Ki oppa,' aku tuh sampai bengong," kata Felicya Angelista di kanal YouTube FELITOgether.

Dalam sambungan video call itu, Song Joong Ki mengenakan kemeja putih dan celana bahan berwarna cream. Ia melambaikan tangan pada Felicya Angelista dan membungkuk sebagai tanda hormat. Sayangnya percakapan mereka tak terdengar.

 TamanPendidikan.com

Felicya Angelista video call dengan aktor, model, dan pembawa acara dari Korea Selatan, Song Jong Ki

Video berjudul "Ngidam ku kesampean bisa video call sm aktor korea idolaku" yang dibagikan Felicya Angelista di YouTube telah ditonton sebanyak 1 juta kali lebih. Warganet banyak memuji upaya Caesar Hito mewujudkan keinginan istri yang tengah ngidam.

"terharuuuuuuuuuuu, apalagi lihat hito berjuang bikin istrinya senang,1000 1 laki2 seperti hito," komentar @Ayuni

"Beruntung banget deh kak felicya dapat suami yang baik kayak kak Hito. Pasangan yang menginspirasikan banyak orang diluar Sana terutama dari segi rohani. Sukses terus ya bumil. Tuhan yesus memberkati Amen," kata @Elvy Eliana.

"senyum-senyum sendiri liat video ini ya ampun pengen jadi ka felli, sehat terus bumip dan debaynya semoga lahirannya nanti lancar," tulis @Lala Apriliyanti berbagi doa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network