Kakak dan Mertua Rizky Billar Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Lesti Kejora

"Tak sedikit publik yang beranggapan bahwa pedangdut 22 tahun itu telah hamil di luar nikah."

Feature | 02 September 2021, 08:01
Kakak dan Mertua Rizky Billar Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Belum genap sebulan usia pernikahannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora sudah dikabarkan tengah berbadan dua. Hal itu karena beredarnya foto dan video resepsi pernikahan mereka yang memperlihatkan perut Lesti Kejora yang tampak mulai membuncit.

Tak sedikit publik yang beranggapan bahwa pedangdut 22 tahun itu telah hamil di luar nikah. Mengetahui kabar tersebut, mertua Rizky Billar, Endang Mulyana buka suara terkait isu yang menimpa putrinya itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Ayah Lesti Kejora ini merasa tersinggung dengan pemberitaan miring yang menyebut bahwa putrinya telah hamil sebelum resmi menikah. Hal itu terlihat dari sikapnya yang tampak tidak nyaman mendengar pertanyaan dari awak media.

“Kenapa nanyanya ke situ?” ucap Endang Mulyana dikutip dari YouTube Cumicumi.

Endang Mulyana mengaku tak ingin terlalu ikut campur dalam membahas soal calon cucunya kelak. Ia lebih memilih untuk berserah diri dan menerima apapun pemberian Sang Pencipta.

"Ya maksudnya kita masalah anak nggak bisa kita yang mau. Berapa saja sedikasihnya, mau enam atau berapa terserah," sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Tak hanya sang mertua, kakak Rizky Billar yakni Beni Sikumbang juga turut memberikan tanggapan soal kabar kehamilan adik iparnya itu. Beni mengaku tak mengetahui secara pasti kebenaran kabar yang beredar dan memilih untuk tak ingin mencampuri urusan tersebut.

“Nggak tahu, tanya sama mereka saja kalau soal hamil-hamil, takutnya kalau kita campurin bahaya kan,” ujar Beni Sikumbang.

Baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora masih belum memberikan klarifikasi terkait kebenaran kabar kehamilan tersebut. Meski begitu, banyak pula yang mendoakan agar pasangan pengantin baru ini segera diberikan momongan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network