Tetangga Beda Satu Rumah Ini Pesan Makanan Pakai Ojol, Warganet Sebut Kejar Promo

"Jika kebanyakan orang menggunakan jasa Ojol karena alasan lokasi yang terlalu jauh. Nampaknya pemuda ini justru punya pemikiran sebaliknya"

Viral | 02 September 2021, 08:51
Tetangga Beda Satu Rumah Ini Pesan Makanan Pakai Ojol, Warganet Sebut Kejar Promo

TamanPendidikan.com - Disaat PPKM masih berlangsung, masyarakat banyak yang memanfaatkan jasa ojek online (Ojol) untuk memesan makanan. Selain praktis juga bertujuan agar tidak perlu repot-ropot keluar rumah untuk mencari makanan di tengah kondisi virus mematikan yang siap mengancam. Berbicara mengenai ojol, terdapat kisah seorang Ojol yang mendapatkan orderan yang menarik.

Belum lama ini beredar sebuah video yang menayangkan seorang ojol menerima pesanan untuk membeli makanan rumahan. Saat pesanan sudah jadi, sang ojolpun menuju ke tempat pemesan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSl5ZoiBOv9/

Berdasarkan denah aplikasinya menunjukan tempat pemesan yang tidak jauh dari warung tersebut sehingga ia memutuskan untuk berjalan kaki. Setelah melewati satu rumah sang Ojol sampai ditujuan dan nampak seorang pemuda keluar dari rumahnya.

"Mas ya yang order ya," tanya sang Ojol.

Pemuda tersebut mengiyakan sambil tersenyum. "Kok gitu ya, oh yaudah makasih yah," pungkas ojol
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSl5ZoiBOv9/

Jika kebanyakan orang menggunakan jasa Ojol karena alasan lokasi yang terlalu jauh. Nampaknya pemuda ini justru punya pemikiran sebaliknya, meskipun jaraknya hanya terhalang satu rumah saja tidak menghentikannya untuk meminta bantuan jasa ojol.

Video yang diunggah oleh @viral.kampret ini sudah ditonton sebanyak 66 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri beragam komentar. Warganet mengira pemuda tersebut terlalu mager untuk keluar rumah meskipun jaraknya sangat dekat. Namun ada juga yang berpikiran bahwa pemuda tersebut sedang memanfaatkan promo untuk mendapatkan potongan harga jika menggunakan jasa ojol tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSl5ZoiBOv9/

Hal ini dianggap keputusan yang cerdik karena selain menghemat pengeluaran juga membantu sang driver ojol, karena tidak perlu menempuh perjalanan jauh.

"Mungkin garagara promomo wkwk," tulis @abdul_faza

"Cara bijak memberi rezeki kang ojol 🤝" tulis @ariis90

"Demi sebuah promo + bagi rezeki ke ojolnya👏😂" tulis @caption.sindiran12.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network