Begini Kondisi Rumah Waode Sofia, Peserta Audisi KDI yang Diusir Iis Dahlia

"Setelah usainya KDI 2018, nama Waode Sofia seakan menghilang begitu saja. Bahkan dirinya pun jarang tampil di televisi."

Feature | 03 September 2021, 12:36
Begini Kondisi Rumah Waode Sofia, Peserta Audisi KDI yang Diusir Iis Dahlia

TamanPendidikan.com - Waode Sofia, wanita asal Kota Bau Bau, Sulawesi Tenggara merupakan peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di Makassar. Saat mengikuti KDI 2018, Waode Sofia memiliki pengalaman tersendiri. Sebab dirinya pernah disindir pedas oleh Iis Dahlia dikarenakan gaya pakaiannya.

Hal ini terjadi saat Waode Sofia memasuki ruangan audisi, ia terlihat hanya menggunakan kaos dan jaket jeans saat dihadapkan ketiga juri yakni Iis Dahlia, Benigno, dan Tri Utami.

Lanjut, Waode Sofia pun memperkenalkan diri dengan memegang mikrofon. Setelah memperkenal diri, belum sempat dirinya mengeluarkan suaranya. wanita berambut panjang ini langsung mendapat kritikan pedas dari salah satu juri, yakni Iis Dahlia.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Diary Loppes

Setelah usainya KDI 2018, nama Waode Sofia seakan menghilang begitu saja. Bahkan dirinya pun jarang tampil di televisi. Belum lama ini terungkap penampakan rumah Waode Sofia di Kota Bau Bau, Sulawesi Tenggara. Rumah yang terbuat dari kayu dengan cat berwarna biru muda. Hal ini bisa dilihat dari kanal YouTube Diary Loppes.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Diary Loppes

Terlihat rumah Waode pun tidak bertingkat dengan beratap rendah. Saat Andhy ingin memasuki rumah, ia disambut oleh ayah Waode Sofia. Saat berada di dalam rumah, Andhy terlihat duduk bersama Waode Sofia beserta kedua orangtuanya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Diary Loppes

Andhy bersama Waode pun melakukan pembicaraan terkait audisi KDI yang sempat membuat namanya viral. Setelah melakukan perbincangan dengan Andhy. Waode Sofia menjelaskan bahwa dirinya tidak akan pernah membenci dewan juri atas kejadian pengusiran dirinya. Ia bahkan menjadikan pengalaman tersebut sebagai motivasi untuk kehidupannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network