Cara Bule Ini Kupas Pisang Viral Hingga Disebut Hidup di Planet Lain

"Warganet pun dibuat geregetan karena menilai sang wanita membuat hal yang seharusnya mudah justru dibuat menjadi sulit."

Viral | 04 September 2021, 03:53
Cara Bule Ini Kupas Pisang Viral Hingga Disebut Hidup di Planet Lain

TamanPendidikan.com - Apakah kalian pernah makan pisang? Tentunya sebagian besar orang, terutama yang hidup di negara tropis seperti Indonesia, tidak asing lagi dengan buah berwarna kuning ini. Selain memiliki rasa manis dan lezat, pisang juga berkhasiat untuk tubuh, karena memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin, karbohidrat, mineral, protein dan serat.

Pisang bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan seperti gorengan, keripik, kue, dan jus. Bahkan tanpa diolah pun pisang sudah memiliki cita rasa yang nikmat. Tekstur kulit pisang yang lunak membuatnya mudah untuk dikupas dengan tangan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTLoPd7B6PI/

Berbicara mengenai mengupas buah pisang, belum lama ini beredar sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang wanita sedang mengupas pisang dengan cara yang tidak biasa. Wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut nampak sedang duduk di baklon rumahnya. Menariknya, wanita yang mengenakan pakaian serba hitam itu sedang mengupas buah pisang dengan alat pisau pengupas buah.

Hal ini nampak tidak biasa, karena pada umumnya mengupas pisang tidak perlu menggunakan pisau atau alat pengupas buah, cukup menggunakan tangan saja. Entah karena wanita tersebut baru mengenal buah pisang atau memang memiliki cara tersendiri, yang jelas aksi wanita tersebut berhasil membuat orang yang melihatnya terheran-heran.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTLoPd7B6PI/

Video yang diunggah oleh @viral.kampret ini sudah ditonton sebanyak 41 ribu views dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Dalam unggahannya akun ini menuliskan : "Kamu dari planet mana ? 😵😅".

Setelah melihat video tersebut, warganet pun dibuat geregetan karena menilai sang wanita membuat hal yang seharusnya mudah justru dibuat menjadi sulit. Banyak warganet yang membuat candaan bahwa menganggap sang wanita berasal dari planet lain karena cara mengupasnya tidak seperti kebanyakan manusia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTLoPd7B6PI/


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network