Pintu Pesawat Sudah Ditutup, Pria Ini Panik dan Bingung Mau Naik dari mana

"Penumpang tersebut terlambat dan semua penumpang sudah berada di atas pesawat. Pesawat pun sepertinya sudah siap untuk lepas landas."

Viral | 04 September 2021, 11:28
Pintu Pesawat Sudah Ditutup, Pria Ini Panik dan Bingung Mau Naik dari mana

TamanPendidikan.com - Calon peenumpang pesawat ini terlihat panik. Dia berlari di bandara untuk bisa naik ke atas pesawat yang sepertinya sudah ditutup pintunya. Penumpang tersebut terlambat dan semua penumpang sudah berada di atas pesawat. Pesawat pun  sepertinya sudah siap untuk lepas landas.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-09-04 at 18.27.24.jpeg

Video tersebut diunggah oleh akun @kocak.petcaah. Dalam postingannya, akun ini menuliskan caption: "Ketinggalan angkot ❌Ketinggalan pesawat βœ…,".

Dalam video terlihat penumpang yang merupakan seorang pria tersebut hendak menuju pesawat Citilink yang hendak lepas landas (take off). Penumpang tersebut berlari sangat cepat sembari panik dan kebingungan harus naik dari mana untuk masuk ke dalam pesawat. Hal tersebut disebabkan karena pintu pesawat yang sudah ditutup dan pesawat sudah akan lepas landas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTPflNjJNTk/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 99.216 views dan 148 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Kebayang kalau uda jalan selangkah itu pesawat gimana ngejarnya πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau angkot masih bisa di teriyaki," ujar @indahindah15.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTPflNjJNTk/

"Panik rasa kebelet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" ujar @alkoyendra.

"Lu kemana aja tong uda boarding baru nongol," ujar @arieffahru.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network