Wanita Ini Sanggup Pecahkan Durian dengan Lengan, Warganet Penasaran Saat Vaksin

"Dalam beberapa kali jepitan, buah durian itu pun pecah dan tinggal di buka dengan mudah."

Viral | 04 September 2021, 12:17
Wanita Ini Sanggup Pecahkan Durian dengan Lengan, Warganet Penasaran Saat Vaksin

TamanPendidikan.com - Durian dijuluki si raja buah di Asia Tenggara. Rasanya yang manis legit kadang sedikit pahit ternyata digandrungi banyak orang. Buah berduri ini seolah menjadi primadona buah di mata para pecintanya. Namun demikian untuk membuka durian juga tidak muda.

Biasanya orang menggunakan pisau tajam untuk bisa membuka buah durian sebelum menyantapnya. Kulitnya yang berduri dan keras membuat buah ini memang sulit dibuka. Tetai tidak dengan wanita yang satu ini. Dia mampu memecahkan durian utuh dengan satu lengan saja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSVUsuChOoK/

Dilansir dari Instagram.com, akun @vlucunisasi mengupload sebuah video dengan caption: "Berani selingkuh????. Tag temanmu guys😄".

Dalam video tersebut seorang wanita cantik menggunakan lengannya untuk membelah durian. Durian ditempatkan di antara tangan dan lengan lalu dia jepit sekuat tenaga. Dalam beberapa kali jepitan, buah durian itu pun pecah dan tinggal di buka dengan mudah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSVUsuChOoK/

Durian yang keras dan berduri tajam itu seolah tak bisa melukai kulit si wanita yang mulus tersebut. Wanita tersebut juga tampak tidak tergores akibat aksi ekstrem tersebut.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 409.769 views dan 682 komentar. Tak heran warganet pun bertanya-tanya bagaimana jadinya jika wanita tersebut divaksin. Apakah mampu jarum suntuk menembus kulitnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSVUsuChOoK/

"Markicob,mari kita coba😂@devinaanatasyaa," ujar @tariyuliantii

"Habis di vaksin sih kayaknya. Jadi kuat😮" ujar @kandhapratama

"Iku lek di vaksin jarum e putol g ngatasi😂😂😂😂" ujar @cityzahro


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network