Begini Reaksi Monyet Saat Diberi Makan Buah Pare

"Seorang netizen memberikan satu buah pare ke monyet liar. Monyet tersebut nampak kaget dengan rasa buah pare yang pahit."

Viral | 05 September 2021, 07:51
Begini Reaksi Monyet Saat Diberi Makan Buah Pare

TamanPendidikan.com - Seorang netizen memberikan satu buah pare ke monyet liar. Monyet tersebut nampak kaget dengan rasa buah pare yang pahit.

Video tersebut diunggah akun @makassar_iinfo di instagram. Nampak di video pembuat video memberikan buah pare ke monyet liar yang tengah berkeliaran. Monyet tersebut lalu menggigit ujung buah pare.

Tak disangka, monyet tersebut kaget setelah menggigit ujung buah pare. Merasakan pahit buah pare, monyet tersebut lari menjauh.

"paitnya kaya janji mantan," tulis @makassar.iinfo di narasi unggahannya.

Reaksi monyet tersebut usai memakan buah pare menggelikan. Ia kaget dengan rasa pahit. Di unggahan video ini tidak dijelaskan dimana lokasi terjadinya momen  lucu tersebut.

Usai monyet tersebut berlari, datang kemudian seekor monyet liar lain. Monyet ini juga menggigit ujung buah pare.

Jika monyet sebelumnya langsung berlari menjauh merasakan pahit buah pare, sebaliknya monyet ini penasaran. Setelah menggigit satu sisi ujung buah pare, ia lalu mengigit sisi ujung buah pare lainnya.

Unggahan @makassar-iinfo ini dikomentari netisen dengan menyematkan emoticon tertawa. Warganet merespon reaksi monyet diberi makana buah pare tersebut lucu dan menggemaskan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network