Diputusin Setelah Pacaran 4 Tahun, Wanita Ini Menangis Dipelukan Sang Bapak

"Melihat kesedihan anaknya, sang ayah pun mencoba untuk menenangkannya dengan memberikan pelukan hangat."

Viral | 06 September 2021, 03:27
Diputusin Setelah Pacaran 4 Tahun, Wanita Ini Menangis Dipelukan Sang Bapak

TamanPendidikan.com - Putus cinta dalam hubungan romansa memang sudah biasa. Beberapa orang bisa melalui putus cinta dengan mudah, namun ada juga yang tak kuasa menahan air mata saat patah hati. Salah satu cara untuk bisa melupakan mantan adalah dengan menghapus semua kenangan yang berhubungan dengan orang tersebut. Seperti halnya kisah berikut ini 

Sebuah video memperlihatkan seorang wanita tengah membakar foto-foto bersama kekasihnya. Wanita tersebut ternyata sedang mencoba menghapus kenangan bersama sang pacar yang telah meninggalkannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTOEWU4BotT/

Diketahui mereka telah berpacaran selama 4 tahun dan kedua keluarganya sudah saling mengenal, bahkan kerap menghabiskan waktu bersama. Dengan alasan sudah bosan dan tidak cinta lagi, sang pacar dengan tega mengakhiri hubungan bahkan  sudah berselingkuh dengan wanita lain yang dikenal melalui game online.

Hal ini sontak membuat wanita tersebut nampak terpukul dan merasakan patah hati yang begitu mendalam. Saat membakar foto-fotonya bersama mantan, wanita tersebut tak kuasa menahan tangis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTOEWU4BotT/

Melihat kesedihan anaknya, sang ayah pun mencoba untuk menenangkannya dengan memberikan pelukan hangat. Wanita tersebut nampak sesenggukan didalam pelukan sang ayah.

Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan 2 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Pada kolom komentar banyak warganet yang memberikan nasihat kepada sang wanita untuk tetap semangat dan tidak terlalu terlalu larut dalam kesedihan, karena wanita tersebut masih muda dan dapat mencari orang yang lebih baik dari mantan pacarnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTOEWU4BotT/

Warganet juga dibikin iri dengan kasing sayang sang ayah. Disaat sang anak mengalami masalah , sang ayah selalu ada disisinya dan mencoba untuk mengerti serta memahami perasaan anaknya tanpa menghakimi atau memarahi terlebih dahulu.

"Dia gak pantas untukmu.." tulis @rio_margolang

"Ngk apa" masih muda ini cari yg lain,berarti dia bukan yg terbaik untuk mu siapa tau kamu dapat yg lebih baik lagi ,buat mantan kamu menyesal mutusin kamu semagat ya cantik💪"
tulis @marlena03_

"Orang tua mna yg gk sedih geliat anaknya nagis begitu.. Ntr kena karma tu cowoknya"
tulis @mulkan.mk70


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network