Tanggapan Dewi Perssik Soal Pro Kontra Saipul Jamil Kembali Tampil di TV

"Pedangdut berusi 35 tahun itu meminta publik untuk tak melihat masa lalu mantan suaminya itu."

Feature | 08 September 2021, 02:43
Tanggapan Dewi Perssik Soal Pro Kontra Saipul Jamil Kembali Tampil di TV

TamanPendidikan.com - Dewi Perssik ikut buka suara soal pro kontra kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan setelah 5 tahun mendekam dibalik jeruji besi. Publik memang banyak yang menolak Saipul Jamil tampil kembali di TV karena kasus pelecehan yang pernah dilakukannya.

Sebagai seorang sahabat sekaligus mantan istri, Dewi Perssik pun ikut memberikan tanggapan. Pedangdut berusi 35 tahun itu meminta publik untuk tak melihat masa lalu mantan suaminya itu. Saipul Jamil kini memang telah bertaubat dan menyadari kesalahannya. Meski begitu, masyarakat tidak dengan mudah menerima dan memaafkan begitu saja.

“Kalo masalah larangan itu aku gak tahu, yang namanya rezeki kan dari segala arah. Bukan hanya di entertain, diluar entertain juga rezeki,” ungkap Dewi Perssik dikutip dari YouTube KH Infotainment.

“Hanya aku secara pribadi, janganlah kita melihat masa lalu orang, yang lalu sudah biarlah berlalu,” sambungnya.

Saat ditanya soal apakah dirinya akan mengunjungi mantan suaminya itu setelah menghirup udara bebas, Dewi Perssik mengaku belum memiliki rencana. Selain karena kini status dirinya yang sudah menjadi seorang istri, Dewi Perssik juga berusaha menghargai wanita yang kini sedang dekat dengan Saipul Jamil.

“Kepengen, cuma gak bisa karna ada beberapa perempuan yang ini jadi aku gak enak. Aku juga sudah punya suami,” ujarnya.

Istri Angga Wijaya ini pun hanya bisa memberikan doa yang terbaik untuk sang mantan suami agar bisa membuka lembaran baru dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tak hanya itu, Dewi Perssik juga berdoa agar Saipul Jamil selalu dilancarkan rezekinya dan diberikan tempat untuk berkarya lagi.

“Semoga Mas Saipul bisa membuka lembaran baru bisa menutup masa lalu yang pahit dan banyak rezekinya,” kata wanita yang akrab disapa Depe itu.

“Bisa diberi tempat untuk mengembangkan skillnya dan dikelilingi oleh orang yang tulus dan baik,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network