Rubah Ini Nekat Gigit Ekor Singa, Warganet Sebut Demi Konten

"Melihat video tersebut, warganet dibuat ngakak. Hal ini ditandai dari banyaknya emotikon tertawa pada kolom komentar."

Viral | 08 September 2021, 07:19
Rubah Ini Nekat Gigit Ekor Singa, Warganet Sebut Demi Konten

TamanPendidikan.com - Bercanda merupakan salah satu cara untuk mengundang tawa yang berguna untuk mencairkan suasana. Saat berkumpul dengan keluarga atau  nongkrong dengan teman, tentunya tidak akan seru kalau tidak terselip candaan.

Selain mengundang gelak tawa, ternyata bercanda bisa membuat kita terhindar dari stress. Jika di kalangan manusia, bercanda merupakan kegiatan yang sudah biasa, pernahkah kalian melihat hewan bercanda?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSzRbulh7hk/

Sebuah video memperlihatkan suasana padang savaa yang panas. Nampak seekor rubah sedang mendekati singa jantan yang terbaring di semak-semak. Dengan perlahan rubah tersebut berusaha mendekati sang singa tanpa diketahui keberadaannya.

Tak diduga, rubah tersebut menggigit ekor dari singa dan membuat sang raja hutan kaget dan terbangun. Ternyata rubah tersebut sedang iseng mengganggu sang singa yang sedang tertidur. Entah karena ingin mengajaknya bermain atau karena tempat singa tidur merupakan tempat tinggalnya, yang jelas aksi rubah ini bisa dibilang sangat berani mengganggu singa yang ganas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSzRbulh7hk/

Video yang diunggah oleh @duniafauna ini sudah ditonton sebanyak 61 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram. Melihat video tersebut, warganet dibuat ngakak. Hal ini ditandai dari banyaknya emotikon tertawa pada kolom komentar. Tidak sedikit orang yang membuat candaan dan menyebut rubah tersebut sedang membuat konten prank.

"Dia itu tarohan sama temennya kalo berani gigit ekor singa nanti dapat rokok sebungkus+kopi 😂" tulis @sofyansuhaimi
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSzRbulh7hk/

"Ngajak main kejar kejaran biar ga tidur mulu," tulis @milzamzum

"Anjir.. demi konten bisa sampe gitu loh 😂," tulis @tonyhamasaki


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network