Video Ular Menggeliat & Melilit Saat Dimasak Meski Sudah Dikuliti Ini Menakutkan

"Video tersebut memperlihatkan ular yang telah dikuliti sehingga daging terlihat merah muda. Bagian perutnya juga sudah dibelek untuk mengeluarkan organ dalamnya"

Viral | 09 September 2021, 03:52
Video Ular Menggeliat & Melilit Saat Dimasak Meski Sudah Dikuliti Ini Menakutkan

TamanPendidikan.com - Ular adalah binatang menakutkan bagi kebanyakan orang. Meski demikian ada juga yang menganggap hewan melata ini adalah santapan yang menggiurkan. Tak heran ular sering dikali disantap dengan berbagai cara.

Namun ternyata ular yang sudah dipotong kepalanya dan dikuliti serta organ dalamnya telah dibuang masih bisa hidup. Hal itu terekam dalam sebuah video singkat yang viral ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRnlZQrFfX6/

Akun @eko_jhones membagikan video saat sedang memasak seekor ular besar. Dalam captionnya dia menuliskan: "Belum kebagian daging kurban, daging uler aja dulu deh ya wkwk".

Video tersebut memperlihatkan ular yang telah dikuliti sehingga daging terlihat merah muda. Bagian perutnya juga sudah dibelek untuk mengeluarkan organ dalamnya. Ular tersebt dimasukan ke dalam wajan besar untuk di rebus.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRnlZQrFfX6/

Namun saat dimasukkan ke wajan besar, ular tanpa kepala tersebut terlihat masih menggeliat dan berusaha melilit. Ternyata meski kepalanya telah dipotong dan badannya telah dikuliti, ular tersebut masih bisa bergerak.

Tidak dijelaskan jenis ular apa yang sedang dimasak tersebut. Video ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRnlZQrFfX6/

"Blm mati atau gmn tuh koq bergerak ??," tulis akun @metha_salon.

"ihhhhh najih ihhhhhhh bang aku takut a 😱😱😱," tulis akun @alvanzahran.

"@metha_salon kontraksi antar otot bang karena tulang yang spiral dan mengikuti bentuk tubuh jadi ular Masi bisa menggeliat gitu dan sama halnya sama semua daging apa bila tanpa tulang dan baru saja di potong dan di beri benda asin atau minyak panas maka akan berkontraksi ototnya," tulis akun @abi_gamya.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network