Pengakuan Pegawai Hotel Tabrakan Alphard dan Sang Tamu Baik Hati Ini Dipuji Warganet

"Pegawai yang mengenakan setelan kemeja abu-abu dengan rompi dan celana warna hitam ini tidak sengaja menabrak pembatas saat akan memarkirkan mobil Alphard milik tamu hotel."

Feature | 11 September 2021, 05:56
Pengakuan Pegawai Hotel Tabrakan Alphard dan Sang Tamu Baik Hati Ini Dipuji Warganet

TamanPendidikan.com - Sejak masih kita kecil sering ditanamkan untuk menjadi orang yang jujur dan bertanggung jawab oleh orangtua maupun guru. Sayangnya, seiring berkembangnya waktu, sifat tersebut seolah-olah semakin memudar. Karena banyak dijumpai orang yang tidak mau mengakui kesalahannya dan cenderung mengambinghitamkan orang lain atas kesalahannya. Meskipun demikian masih ada juga orang baik yang menanamkan sifat baik itu. Seperti halnya kisah berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan suasana kamar hotel saat didatangi pegawai hotel. Pegawai tersebut awalnya menunggu di luar kamar dengan sedikit rasa cemas. Diketahui pegawai yang mengenakan setelan kemeja abu-abu dengan rompi dan celana warna hitam ini tidak sengaja menabrak pembatas saat akan memarkirkan mobil Alphard milik tamu hotel.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CTl_pPXJhCt/?utm_source=ig_web_copy_link

Maksud kedatangan pegawai tersebut ke kamar pemilik mobil adalah untuk meminta maaf dan bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut serta akan mengganti biaya perbaikan menggunakan uang pribadinya agar tidak dipecat dari hotel.

Jawaban dari pemilik mobil mewah tersebut sungguh tak terduga. Sang pemilik mobil berbesar hati tidak mempermasalahkan rusaknya mobil tersebut dan hanya meminta pegawai untuk lebih berhati-hati kedepannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CTl_pPXJhCt/?utm_source=ig_web_copy_link

Video yang diunggah oleh @misscindy_prasetya ini sudah mendpatkan 5 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Aksi yang dilakukan sang pegawai hotel dan pemilik mobil mewah tersebut membuat warganet kagum. Sang pegawai beritikad baik mau jujur dan bertanggung jawab, sedangkan sang pemilik mobil berbesar hati memaafkan dan tidak membebankan biaya kerusakan pada sang pegawai.

Doa dan harapan agar sang pegawai serta pemilik mobil diberikan kesehatan dan limpahan rezeki banyak tercurahkan pada kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CTl_pPXJhCt/?utm_source=ig_web_copy_link

Dari video ini kita bisa ambil pelajaran intuk bertanggung jawab atas semua perbuatan yang kita lakukan, meskipun berat tentunya akan ada jalan keluarnya. Dan jangan lupa untuk saling membantu orang yang sedang mengalami kesulitan selagi kita mampu dan melakukannya dengan ikhlas, insya allah akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan.

"๐Ÿ‘doa baik utk kduanya kjujuran dan kdermawananya smoga mmbawa berkah utk kduanya๐Ÿ˜" tulis @dillalaras24

"yg penting ada etikat baik dan tanggung jawabnya,, salut buat semuanya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘" tulis @kurtgalank

"Jujur terharu banget, Alhamdulillah masih ada orang baik,semoga sllu sehat dan d limpahkan Rezki yg berlimpah" tulis @sigithasigitha


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network