Video Penyelamatan Kucing yang Jatuh dari Tribun Ini Bikin Heboh Satu Stadion

"Momen dramatis penyelamatan seekor kucing yang terjatuh dari tribun membikin heboh satu stadion. Seekor kucing bergelantungan hendak terjatuh di atap tribun stadion."

Viral | 14 September 2021, 02:00
Video Penyelamatan Kucing yang Jatuh dari Tribun Ini Bikin Heboh Satu Stadion

TamanPendidikan.com - Momen dramatis penyelamatan seekor kucing yang terjatuh dari tribun membikin heboh satu stadion. Seekor kucing bergelantungan hendak terjatuh di atap tribun stadion.

Para penonton di stadion, saat itu tengah menyaksikan pertandingan American Football.

Video tersebut direkam oleh salah satu penonton lantas viral di media sosial. Rekaman detik-detik penyelamatan kucing tersebut diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram.

Di awal video, nampak seekor kucing berbulu hitam putih bergelantungan di atap tribun stadion. Penonton di tribun stadion mendadak panik dan mencoba menyelamatkan kucing tersebut.

Nampak di video, seorang pria berbaju oranye berupaya meraih kucing tersebut. Tapi tangan pria tersebut tak dapat menjangkau kucing yang bergelantungan tersebut.

Penonton yang berada di bawahnya juga berusaha menolong kucing tersebut agar tidak terjatuh bebas. Sejumlah orang sudah bersiaga dengan membentangkan bendera Amerika Serikat.

TamanPendidikan.com

Penonton bersorak berhasil menyelamatkan kucing yang jatuh dari atap tribun stadion (Instagram @undercover.id)

Mereka memposisikan diri tepat di bawah kucing yang sedang bergelantungan.

Sementara, kucing yang sedang bergelantungan itu tampak tak tahan menopang badannya sendiri. Kucing pun terjatuh. Terdengar beberapa penonton berteriak.

Beruntung, kucing tersebut jatuh tepat di bendera Amerika Serikat yang telah dibentangkan. Sontak ratusan penonton yang berada di lokasi kejadian bersorak-sorai gembira merayakan penyelamatan kucing tersebut.

TamanPendidikan.com

Kucing yang jatuh dari atap tribun stadion berhasil diselamatkan (Instagram @undercover.id)

Video unggahn @undercover.id tersebut telah ditonton 144 ribu kali. Warganet mengapresiasi aksi penyelamatan kucing yang dilakukan secara kompak oleh penonton American Football tersebut.

"Misi Penyelamatan Completedd," komentar @ferlianrizky.

"Deg deg an," tulis @sagita_sari7.

"Respect," kesan @4dit.ya_ ringkas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network