Video Viral, Wanita Ini Ubah Kamar yang Penuh Sampah Jadi Kamar Estetik

"Sebuah kamar yang baru-baru ini viral dalam media sosial terlihat dipenuhi oleh sampah. Kamar itu lalu disulap jadi kamar yang indah sekaligus estetik."

Viral | 15 September 2021, 06:39
Video Viral, Wanita Ini Ubah Kamar yang Penuh Sampah Jadi Kamar Estetik

TamanPendidikan.com - Kamar penuh sampah membuat penghuninya tidak nyaman. Apalagi bila sampah bertumpuk tercecer di ruangan.

Sebaliknya kamar yang rapi membuat betah. Kamar tak hanya jadi ruang untuk beristirahat tapi bisa memantik inspirasi-inspirasi kreatif.

Sebuah kamar yang baru-baru ini viral dalam media sosial terlihat dipenuhi oleh sampah. Kamar itu lalu disulap jadi kamar yang indah sekaligus estetik. Video ini diunggah oleh akun @asepy1 atau Asep Syaeful di Tik Tok.

TamanPendidikan.com

Kamar dipenuhi sampah

Dalam video yang diunggah tersebut tampak seorang wanita sedang melakukan aksi make over di kamar yang dipenuhi sampah.

Wanita tersebut melakukan make over kamar seorang diri. Ia memulai aksinya dengan membersihkan kamar.

Nampak perempuan tersebut membersihkan dinding, ia juga mengangkat kasur, dan membereskan sampah-sampah yang berserakan. Ia mengosongkan kamar yang sebelumnya tampak amburadul.

TamanPendidikan.com

Make over kamar dengan memasang wallpaper

Selanjutnya, ia mulai menempelkan wallpaper warna ungu bermotif ruangan kamar yang nampak modern.  Ia juga tak lupa memasang tirai di dinding. Ia lalu memasukkan kasur. Kamar itu pun mulai terlihat indah.

Wanita tersebut memperlihatkan sentuhan-sentuhan terakhir yang membuat kamarnya terlihat estetik. Ia meletakkan vas bunga di sudut kamar serta meja dan kursi mungil sebagai pemanis.

TamanPendidikan.com

Kamar yang semula penuh sampah jadi estetik

Kamar yang semula dipenuh sampah pun jadi lebih estetik. Nampak kamar tersebut bersih dan warna-warna selimut sampai wallpaper terpadukan dengan rapi-rapi.

@asepsy1

##gayarumahan

♬ suara asli  - Asep Syaeful


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network