Datang ke Tasyakuran Tujuh Bulan Kehamilan Wardah Maulina, Arie Untung dan Sang Istri Salah Kostum

"Keduanya pun merasa malu karena salah kostum."

Feature | 20 September 2021, 04:43
Datang ke Tasyakuran Tujuh Bulan Kehamilan Wardah Maulina, Arie Untung dan Sang Istri Salah Kostum

TamanPendidikan.com - Cerita lucu datang dari komedian sekaligus presenter Arie Untung dan sang istri, Fenita Arie saat menghadiri acara tasyakuran tujuh bulan kehamilan Wardah Maulina. Pasangan ini ternyata salah kostum karena mengenakan baju yang berbeda dengan dresscode yang telah ditentukan untuk para tamu undangan.

Hal itu terjadi karena kelalaian Arie Untung yang tak membaca ketentuan dresscode yang tertera dalam kartu undangan yang dibagikan. Acara tasyakuran tujuh bulan kehamilan yang digelar oleh Natta Reza dan Wardah Maulina menggunakan tema serba putih.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ariekuntung

Namun, Arie Untung dan Fenita Arie justru mengenakan pakaian serba hitam saat menghadiri acara tersebut. Keduanya pun merasa malu karena salah kostum. Hal itu diceritakan oleh pasangan ini melalui sebuah video yang diunggah di Instagram @arieuntung.

“MALU TO DE MAX, IYA AKU YANG SALAAAAH,” tulis Arie Untung.

Arie Untung pun kemudian menceriakan kronologi kejadian salah kostum itu.

“Ceritanya gini, aku sama @fenitarie kemarin ke nujuh bulan @natta_reza @wardahmaulina_. Diundang ada dresscode aku gabaca. Kita pakai item gataunya dresscodenya putih,” terangnya.

Saat masuk ke lokasi acara, Arie Untung dan Fenita Arie pun harus menahan malu karena mengenakan dresscode yang paling berbeda dengan tamu lainnya.

“Pas masuk ke acara kita kayak lagi di tengah gula pasir, dan kita? SEMUT ITEMNYAAAA,” ujarnya.

“Ya Allah malunya kite berdua doang yang item? Matching ma kulit yak?,” sambungnya.

Pria 45 tahun ini pun kemudian mengungkapkan bahwa setelah selesai acara, sang istri mulai menggerutu karena kelalaian yang dilakukannya.

“Sepanjang jalan abis guweeeh. Si emak nggerutu ajaaah ampuuun,” ujarnya lagi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network