Persahabatan Yuni Shara dan Iis Dahlia Terjalin Selama 30 Tahun, Tidak Ada Duka dan Konflik

"Keduanya mengaku sama-sama santai dan bisa memahami kesibukan satu sama lain."

Feature | 25 September 2021, 12:53
Persahabatan Yuni Shara dan Iis Dahlia Terjalin Selama 30 Tahun, Tidak Ada Duka dan Konflik

TamanPendidikan.com - Yuni Shara dan Iis Dahlia menceritakan kisah persahabatan mereka yang diketahui telah terjalin dalam waktu yang cukup lama yakni 30 tahun. Meski persahabatan terjalin dalam waktu yang lama, nyatanya kedua penyanyi senior ini tetap selalu akur dan jarang berkonflik.

Diakui oleh Iis Dahlia, tak ada duka yang dirasakan selama bersahabat dengan kakak Krisdayanti itu. Hal itu karena keduanya memiliki banyak kesamaan.

“30 tahun lah (lamanya). Gak ada dukanya kalau bersahabat” ucap Iis Dahlia dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT.

Yuni Shara pun menambahkan bahwa ia dan ibunda Devano itu memiliki kesamaan seperti tidak ribet ketika janjian ingin bertemu. Keduanya mengaku sama-sama santai dan bisa memahami kesibukan satu sama lain.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @isdadahlia

“Kalau pergi ke luar kita itu gak rempong yang harus tunggu-tungguan, misal kita ketemu disini jam segini ya sudah jadi gak repot sama sekali,” ungkap Yuni Shara.

Menurut mantan kekasih Raffi Ahmad ini, untuk melihat karakter teman dan mengetahui apakah ia nyaman atau tidak adalah dengan melakukan liburan bersama.

“Dan yang penting kita kalau mau lihat teman itu pas kita lagi travelling, nah disaat travelling itu kita tau teman-teman mana yang enak dan kita tau karakternya masing-masing, dan sejauh ini saya sama Iis itu gak ada yang keganggu dan paham satu sama lain,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @isdadahlia

Ibu dua anak ini pun membeberkan bagaimana sosok Iis Dahlia yang telah menjadi sahabatnya selama puluhan tahun.

“Kalau dia itu lengkap, Iis itu lengkap. Kalau kalian lihat saya juga kaget lihat dia sekarang itu karena dia banyak di televisi terus otomatis rajin di sosmed,” ungkapnya.

Sementara itu, sosok Yuni Shara di mata Iis Dahlia ternyata seperti seorang ibu yang menjadi tempat untuk meminta nasihat maupun menceritakan segala hal. Kedekatan keduanya pun sudah seperti ibu dan anak.

“Bunda itu ya bunda, bunda itu tempat kita minta suggest, tempat kita ngomong, tempat kita apa saja,” ucap Iis Dahlia.

“Sampai kayak ibu dan anak,” timpal Yuni Shara.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network