Buaya Ini Ambil Joran Milik Pemacing yang Kabur Ketakutan

"Sebuah video memperlihatkan seekor buaya yang sedang membawa joran milik pemancing. Buaya berukuran sedang itu nampak membawa joran ke dalam air."

Viral | 29 September 2021, 04:09
Buaya Ini Ambil Joran Milik Pemacing yang Kabur Ketakutan

TamanPendidikan.com - Buaya merupakan salah satu jenis reptil yang berhabitat di perairan seperti sungai, rawa-rawa, bahkan di pantai. Sebagai salah satu puncak rantai makanan, buaya tergolong predator yang sangat berbahaya tak terkecuali bagi manusia.

Banyak dijumpai kasus kematian manusia yang disebabkan oleh terkaman hewan berdarah dingin ini. Biasanya kasus penyerangan ini disebabkan karena manusia tidak waspada saat memasuki habitat sang buaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTgLIXXhVX2/

Berbicara tentang buaya belum lama ini terdapat video seekor buaya yang melakukan perilaku yang tidak biasa. Video berdurasi singkat tersebut langsung menjadi perbincangan pengguna jejaring sosial.

Sebuah video memperlihatkan seekor buaya yang sedang membawa joran milik pemancing. Buaya berukuran sedang itu nampak membawa joran ke dalam air. Saat buaya itu mengambil joran, tidak terlihat keberadaan dari pemancing
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTgLIXXhVX2/

Entah karena penasaran dengan bentuk joran atau karena terlalu kelaparan membuat buaya tersebut menduga joran tersebut sebagai hewan buruannya.

Video yang diunggah oleh @angler.style ini sudah ditonton sebanyak 54 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Waduhh bahaya euy....orang nya kmna ya," tulis @imronmadhari

"Pnjam bentar om buat nyari ikan.mau tangkap sdiri lg payah..😂," tulis @abgzaidy

"Baru tau buaya doyan joran," tulis @bagusscaper

Warganet dibuat penasaran dengan keberadaan pemancing yang jorannya di ambil buaya. Ada yang menduga yang merekam video tersebut merupakan pemancing, ada juga yang menduga sang pemancing sudah lari ketakutan saat melihat kehadiran buaya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTgLIXXhVX2/

Tidak melulu serius, warganet membuat candaan bahwa buaya tersebut hanya berniat untuk meminjam joran itu untuk memancing ikan karena tidak berbakat berburu.

Saat berada di alam liar sebaiknya tetap berhati-hati dan waspada, khususnya ditempat yang yang belum terjamah atau habitat hewan buas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network