Wanita Ini Seperti Diseret Makhluk Tak Terlihat, Warganet Minta Bantuan Indigo

"Ada yang berpendapat bahwa makhluk tak kasat mata yang menyeret wanita tersebut adalah manusisa berkepala serigala dan ada juga yang bilang itu adalah ulah kejahilan genderuwo."

Viral | 01 October 2021, 02:44
Wanita Ini Seperti Diseret Makhluk Tak Terlihat, Warganet Minta Bantuan Indigo

TamanPendidikan.com - Indonesia menjadi negara yang warganya masih sangat percaya tentang aktivitas supranatural. Kejadian-kejadian yang dipandang tidak umum dan masuk akal, pasti akan dihubung-hubungkan dengan keberadaan makhluk tak kasat mata. Seperti halnya kisah berikut ini

Sebuah video CCTV menampilkan seorang pegawai wanita sedang berada di sebuah ruangan yang menyerupai gudang. Wanita yang mengenakan baju hitam dan celana jeans ini nampaknya sedang mencari sesuatu yang ada di dalam kardus.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUUJ_OyBHbA/

Saat masih dalam proses pencari, tiba-tiba hal tak terduga menimpanya. Kaki kirinya seperti ada yang menarik ke arah ruangan yang gelap. Dalam video berdurasi singkat tersebut nampak jelas kaki wanita tersebut nampak seperti sedang diseret sesuatu yang tak terlihat oleh kasat mata.

Setelah terlepas dari cengkraman, wanita tersebut langsung lari dengan kencang meninggalkan area gudang. Nampak kamera CCTV sempat bergerak dengan sendirinya saat wanita tersebut meninggalkan gudang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUUJ_OyBHbA/

Tak lama setelah mendapatkan laporan dari pegawainya, sang managerpun mengecek kondisi gudang, tapi ia tidak menemukan hal yang mencurigakan. Video yang diunggah oleh @al.viral ini sudah 15 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Sosok nya besar, yang jelas penghuni situ, kulitnya hitam dan ada satu sosok lagi kurang jelas juga. Dia hanya mau memberi tahu atau sekedar mengingatkan bahwa dia itu ( ini loh saya ada ), dan bisa juga mau mencari makan seperti darah. Itu yang saya lihat jika ada kurang atau ada kesalahan mohon ditambah🙏🏻" tulis @ff.wannz_
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUUJ_OyBHbA/

"Berbulu abu² badan manusia kepala kyak srigala," tulis @hadikurniaone_

"Gua ngeliat genderewo bang," tulis @_andi081099

"Klw yg saya lihat sih sprtinya berbau settinggan dan edittan😂," tulis @gembongahmadakbar

"Itu dia dijebak temennya pake senar pancing nylon yang 200LBS makanya kuat buat narik tu orang👏," tulis @gus_2tu

Menaggapi video tersebut, warganet yang memiliki kelebihan atau indigo langsung menceritakan tentang kronologi kejadian. Ada yang berpendapat bahwa makhluk tak kasat mata yang menyeret wanita tersebut adalah manusisa berkepala serigala dan ada juga yang bilang itu adalah ulah kejahilan genderuwo.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUUJ_OyBHbA/

Tidak sepenuhnya percaya dengan video tersebut, beberapa warganet menyebutkan kejadian tersebut sebagai settingan dan videonya telah diedit. Terlepas dari settingan atau tidaknya, video tersebut berhasil viral dan menjadi perbincangan diberbagai platform media sosial.


 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network