Gayanya Sering Ditirukan Banyak Orang, Rhoma Irama Anggap Itu Rahmat

"Komedian Sule menjadi salah satu artis sering menirukan gaya Rhoma Irama dalam beberapa program komedi yang dibintanginya."

Feature | 01 October 2021, 07:58
Gayanya Sering Ditirukan Banyak Orang, Rhoma Irama Anggap Itu Rahmat

TamanPendidikan.com - Rhoma Irama beri tanggapan soal gayanya yang kerap ditirukan oleh banyak orang. Seperti diketahui, Raja Dangdut Indonesia ini memang memiliki gaya yang khas saat tampil di atas panggung.

Tak hanya dari kalangan selebritis,  masyarakat umum pun kerap membuat parodi dengan menirukan gaya dan gerak-gerik pelantun lagu “Begadang” ini. Tak merasa tersinggung, Rhoma Irama justru menganggap hal itu sebagai rahmat dan anugerah karena berarti banyak orang yang menyukainya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rhoma_official

“Ketika orang menirukan gaya Rhoma, itu buat saya suatu rahmat artinya dia suka, ga mungkin orang kalau ga suka menirukan,” ujar Rhoma Irama dikutip dari YouTube SULE Channel.

“Orang yang suka kepada kita lagi-lagi itu anugrah, rahmat. Kalau orang tidak suka kepada kita itu cobaan,” sambungnya.

Komedian Sule menjadi salah satu artis sering menirukan gaya Rhoma Irama dalam beberapa program komedi yang dibintanginya.

“Dulu setiap manggung, ya, saya gayanya Pak Haji selalu dipakai. Makanya saya takut ketemu Pak Haji waktu itu,” ucap Sule.

Bahkan, Sule mengaku pernah merasa takut sampai panas dingin saat didatangi langsung oleh si Raja Dangdut itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rhoma_official

“Waktu itu ketemu juga dikasih surprise di Indosiar. Tiba-tiba Pak Haji datang dari belakang itu saya panas dingin,”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, komedian 44 tahun itu pun meminta maaf.

“Tapi masih ingat kata-kata Pak Haji waktu itu, 'Pak Haji saya minta maaf pakai gaya pak Haji'. Terus Pak Haji jawab, ‘sebelum kamu minta maaf saya sudah memaafkan’,” kata Sule.

Rhoma Irama pun tak merasa marah sedikit pun melihat gayanya dibuat parodi. Ia mengaku sudah memaafkan bahkan sebelum orang tersebut berniat meminta maaf.

“Sebelum dia mau meminta maaf, ketika kita melihat disitulah saya memafkan,” terangnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network