Curhatan Driver Ojol tentang Kondisi Kesehatan Sang Istri Ini Bikin Haru

"Driver ojol tersebut mengaku tidak memiliki simpanan, karena penghasilannya hanya cukup untuk makan saja. Dia berharap dan berjuang untuk membuat bahagia keluarga kecilnya."

Feature | 01 October 2021, 17:19
Curhatan Driver Ojol tentang Kondisi Kesehatan Sang Istri Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Menjadi tulang punggung keluarga bukanlah perkara mudah. Apalagi saat kondisi pandemi yang masih membuat terpuruk. Diperlukan kerja keras yang kuat serta pandai mencari peluang agar pemasukan tetap ada. Bahkan sebagian orang rela untuk merangkap pekerjaan karena memiliki tanggungan yang lebih. Hal inilah yang dialami oleh seorang driver ojol berikut ini

Sebuah video menarik perhatian publik karena berisi kisah yang mengharukan. Dalam video tersebut memperlihatkan wawancara seorang pria dengan driver ojek online .
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUWFsOWh6MF/

Pada awal video, nampak seorang driver ojol yang sedang beristirahat di bawah pohon. Kemudian seorang pria mendekati bapak tersebut dan mengajaknya berbincang. Pria tersebut menyoroti dua lapis jaket yang dikenakan bapak ojol tersebut.

Ternyata bapak tersebut menjadi driver ojol di dua perusahaan sekaligus. Hal ini dia lakukan untuk menambah pemasukannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUWFsOWh6MF/

Berdasarkan pengakuan bapak tersebut, jika dia hanya menjadi driver ojol di satu perusahaan saja tidak mencukupi untuk keperluannya. Diketahui istri bapak itu sedang sakit, dimana pada payudaranya terdapat benjolan. Meskipun sudah menjalani operasi hingga dua kali, akan tetapi benjolan tersebut muncul lagi dan semakin membesar.

Saat ditanya apakah ada rencana untuk dioperasi lagi, bapak tersebut mengaku merasa takut kalau nantinya disuruh kemoterapi karena benjolan tersebut telah berkembang menjadi sel kanker.

Driver ojol tersebut mengaku tidak memiliki simpanan, karena penghasilannya hanya cukup untuk makan saja. Dia berharap dan berjuang untuk membuat bahagia keluarga kecilnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUWFsOWh6MF/

Tidak hanya sebatas wawancara sang pria tersebut kemudian membantu memberikan sejumlah uang untuk meringankan beban bapak ojol tersebut. Merasa terharu bapak ojol tersebut sampai menangis dan memeluk pria tersebut.

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah mendapatka 14 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Masyaallah orang baik😒😒😒..semoga selalu dilimpahkan rejeki dan rahmat allah," tulis @nuyaazka

"Konten yang berfaedah yang kayak giniπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," tulis @irbud0703

"Aku tidak peduli dengan konten yang penting membantu terimakasih orang BaikπŸ‘πŸ‘β€οΈ," tulis sarno_94

"Ngak ada gitu menteri pejabat atau pns yang jabatan tinggi kaya gitu. Keliling keliling warganya," tulis @bengkeljoksofa_cianjur

Warganet dibuat kagum dengan aksi pria tersebut. Tidak hanya berbincang mendengarkan curhatan bapak ojol tersebut, pria itu juga memberikan bantuan dalam bentuk uang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUWFsOWh6MF/

Dukungan dan doa dicurahkah warganet agar baik bapak ojol serta pria tersebut diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki.

Konten-konten seperti ini diharapkan menjadi contoh konten kreator lain dan juga masyarakat pada umumnya agar saling membantu orang yang mengalami kesulitan. Video ini juga sebagai pengingat untuk pemerintah dan pejabat agar lebih memperhatikan dan memperdulikan masyarakat kecil.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network