Bikin Haru, Bapak Ini Ambil Sisa Makanan di Tong Sampah Lalu Dimakan

"Dalam video tersebut terlihat seorang bapak-bapak yang mengais makanan dari tempat sampah di depan minimarket dan langsung memakannya."

Viral | 04 October 2021, 02:54
Bikin Haru, Bapak Ini Ambil Sisa Makanan di Tong Sampah Lalu Dimakan

TamanPendidikan.com - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat dampak yang besar terhadap kehidupan banyak orang. Tak sedikit yang kehilangan pekerjaannya karena di PHK sehingga membuat sebagian orang kesulitan ekonomi dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sangat susah.

Tak jarang banyak orang yang memutuskan untuk turun ke jalan menjadi badut jalanan, pengemis, dan pemulung. Salah satunya seperti bapak satu ini. Bapak ini terpaksa mengais makanan sisa dari tempat sampah dan langsung memakannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUYxpW_BZUY/

Dilansir dari Instagram.com, akun @insta_julid mengupload sebuah video dengan caption

"Temukan seorang bapak yang makan dari tong sampah karena kelaparan, wanita ini sambil menangis langsung gercep belikan makanan hingga minuman".

Dalam video tersebut terlihat seorang bapak-bapak yang mengais makanan dari tempat sampah di depan minimarket dan langsung memakannya. Peristiwa tersebut disaksikan oleh pasangan suami istri dari dalam mobil yang sedang mereka parkir di depan minimarket.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUYxpW_BZUY/

Melihat hal tersebut, membuat sang istri tidak tinggal diam. Dia pun pun menghampiri si bapak dan meminta suaminya untuk membelikan makanan dan minuman di dalam minimarket. Setelah ditanya oleh di wanita, ternyata si bapak belum makan dari kemarin pagi.

Sontak saja hal tersebut membuat si wanita menangis dan buru-buru meminta suaminya lagi untuk mencari nasi. Selanjutnya si perempuan mengatakan bahwa si bapak jangan lagi makan dari tempat sampah dan memberikan uang di kantong bajunya. Dia juga akan memberikan sembako di lain waktu. Bahkan ia juga mengajak setiap orang untuk membantu berdonasi, sehingga dapat membantu dan meringankan bebannya si bapak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUYxpW_BZUY/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 8.759 likes dan 685 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Yang naruwh bawang siapa baik baik orang baik" ujar @redjochannel

"Kaya gini pemerintah melek gak...😢" ujar @ramarama07
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUYxpW_BZUY/

"Ug q ikut nangis ya allah, apakah bpk ini gx punya kelurga😭😭😭😭" ujar @antika_sari88.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network