Video SBY Sedang Melukis di Ruang Pribadinya yang Adem Ini Viral

"SBY dipuji oleh warganet karena keindahan lukisannya dan disebut-sebut sebagai pelukis profesional."

Feature | 04 October 2021, 03:18
Video SBY Sedang Melukis di Ruang Pribadinya yang Adem Ini Viral

TamanPendidikan.com - Lukisan Presiden ke-6 Republik Indonesia yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendadak viral di dunia maya. Tak banyak orang tahu bahwa bakat Pak SBY dalam melukis sudah beliau lakukan sejak SMP-SMA di Pacitan.

Dahulu pada tahun 67 an saat beliau mengenyam pendidikan SMA-SMA sudah ada sanggar seni. Namun, sekarang hobi tersebut mulai ditekuni lagi saat pandemi Covid-19 yang dialami dunia dan negeri tercinta kita. Seperti diketahui jika SBY merupakan alumni dari SMP N 1 Pacitan dan SMA N 1 Pacitan. Selama bersekolah, SBY sangat aktif mengikuti kegiatan sekolah, termasuk ikut membuat band, olah raga, dan melukis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUXQ5bdJ1QK/

Dan sekarang rasa penasaran publik mengenai penampakan studio lukis SBY terjawab sudah. Sebab menantunya dari anak SBY pertama yaitu Annisa Pohan baru-baru ini membagikan momen SBY yang sedang melukis sembari bersantai di studio lukisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUXQ5bdJ1QK/

Dilansir dari Instagram.com, akun @insta_julid mengupload sebuah video dengan caption: "Wanita ini perhatikan hasil lukisan Pak SBY yang super indah, hingga perlihatkan studio lukis SBY yang super nyaman".

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang tak lain adalah menantu SBY yaitu Annisa Pohan bersama suaminya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang membagikan momen SBY saat melukis dan bersantai di studio lukisnya. Sejumlah lukisan cantik terekam menghiasi ruangan studio foto tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUXQ5bdJ1QK/

Dari sorotan video, tampak beberapa lukisan yang dibuat oleh SBY yang mengusung tema pemandangan alam, seperti langit, pantai, dan pengunungan. Saat di sorot oleh menantunya, SBY sedang menyelesaikan lukisan dengan nuansa pantai dan biru langit yang mulai senja pada canvasnya.

Sebelum menjadi trending topik di jagat Twitter karena lukisan yang dibuat SBY dengan tema 'Debur Ombak di Pantai Pacitan' yang mana terdapat penampakan laut dan langit biru yang indah. SBY dipuji oleh warganet karena keindahan lukisannya dan disebut-sebut sebagai pelukis profesional. Hal tersebut tidak diragukan lagi karena dari dulu memang dikenal dengan kecintaannya akan seni.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUXQ5bdJ1QK/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 13.002 likes dan 377 komentar.

"Cara pensiun yg elegan🙌," ujar @arifromadhns

"Orang pinter dr lahir emang beda, smpe tua pun tetap pinter…hebat org tua pak sby… pinter,berpangkat,dan berbakat jarang ada org sperti beliau…masa tua yg indah dgn bakat yg luarbiasa❤️❤️❤️" ujar @ekapratamaput
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUXQ5bdJ1QK/

"kerenzz bangettt..nah ini cocok buat pak SBY menemani masa pensiun jadi Presiden.." ujar @inem_pelayanseksi23.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network