Piton Besar Ini Tak Jadi Telan Rusa karena Tersangkut Tanduk

"Seekor ular piton besar berhasil menaklukkan seekor rusa. Ular piton ini melilit tubuh rusa dan berupaya menelan rusa tersebut."

Viral | 05 October 2021, 04:23
Piton Besar Ini Tak Jadi Telan Rusa karena Tersangkut Tanduk

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton besar berhasil menaklukkan seekor rusa. Ular piton ini melilit tubuh rusa dan berupaya menelan rusa tersebut.

Momen ular piton memangsa rusa ini diunggah oleh akun game.of.thrones9892 di Instagram. Nampak di tayangan itu, tubuh ular melilit bagian kepala rusa. Sedang rusa tergeletak di tanah, tak bernyawa.

Dengan perlahan, ular terus melilit rusa. Lilitan ular ke bagian kepala rusa ini tersangkut oleh tanduk. Tanduk besar rusa membuat ular tak mudah untuk menelan mangsa yang telah ia taklukkan.

TamanPendidikan.com

Lilitan ular piton tersangkut ke tanduk rusa

Padahal, mulut reptil lapar sudah menganga lebar persis di bagian moncong mulut rusa. Ular piton bersiap menelan rusa itu bulat-bulat. Piton mencoba memakan mangsanya dimulai dari kepala.

Tapi karena tubuh piton tersangkut tanduk rusa yang pancang dan rucin, ular tersebut tak jadi menelan rusa. Piton secara perlahan melepaskan lilitannya. Kepala piton juga menjauh dari kepala rusa yang diincarnya.

Dalam beberapa laporan berita, seekor ular piton justru bernasib nahas saat memangsa rusa. Beberapa ular diberitakan justru tertancap tanduk saat menelan rusa bulat-bulat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network