Viral Perosotan Air di Selokan Ini Bak Water Boom

"Tiga orang muda-mudi asyik perosotan air di selokan. Mereka mengabadikan momen itu layaknya bermain perosotan di Water Boom."

Viral | 08 October 2021, 02:01
Viral Perosotan Air di Selokan Ini Bak Water Boom

TamanPendidikan.com - Tiga orang muda-mudi asyik perosotan air di selokan. Mereka mengabadikan momen itu layaknya bermain perosotan di Water Boom.

Ketigannya meluncur didorong oleh arus yang cukup deras. Muda-mudi ini tampak mengekspresiakan rasa bahagia.

Video perosotan air di selokan tersebut diunggah oleh akun @kocak.petcah di Instagram. di awalnya video itu, perekam menunjukkan pemandangan dari atas got. Video lalu mengarah kebawah got.

Di bawah got, nampak seorang wanita dan seorang pria. Video lalu merekam muda-mudi itu menyusuri got mengikuti arus yang cukup deras. Mereka meluncur di air bak tengah menyusuri water boom.

@mistersuu Reply to @levia.indaka ada warga Lombok gak nih? #apa2bisagaya ♬ ADRY WG FT RDIF WG TIKTOK REBORN WOLFGANG - YT : SUKANGEDUTCH🌀

"perosotan di waterboom (tanda silang perosotan di got (tanda centang)," tulis pembuat video.

Video ini, awal mula diunggah oleh akun TikTok @mistersuu. Tayangan momen perosotan air di selokan ini di akun @mistersuu telah ditonton sebanyak 13 juta kali lebih.

TamanPendidikan.com

Got terletak di bawah jembatan kanal air


Di salah satu unggahannya, @mistersuu pun menjelaskan bahwa got itu terletak di bawah jembatan kanal air. Pria dalam video itu juga mengatakan jika airnya bersih dan tidak ada hewan buas. Kanal air itu bersumber dari air terjun Tiu Kelep di kaki Gunung Rinjani.

"Airnya bersih dan seger karena bersumber dari air terjun Tiu Kelep yang berada di kaki gunung Rinjani," ungkap pria dalam video tersebut.

Video muda-mudi perosotan di selokan ini menjadi viral di media sosial Banyak warganet merasa merinding. Pasalnya perosotan di selokan tersebut berpotensi membahayakan diri.

"Gk takut ada paku apa pecahan piring gelas apa ya," komentar @ainul_dewi_lestari.

"Water got," canda @alighallib.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network