Feature

Ayu Ting Ting Pernah Didekati Wakil Bupati Ini, Ivan Gunawan: Dia Ngarep Tapi Gak Ditanggepin

Ibu satu anak ini juga mengaku syok mendengar kabar tersebut yang menurutnya tidaklah benar.

TamanPendidikan.com - Pesona Ayu Ting Ting tampaknya mampu memikat hati para pria-pria tampan, sebut saja Shaheer Sheikh, Adit Jayusman hingga Didi Riyadi dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan pedangdut 29 tahun itu.

Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Ayu Ting Ting ternyata juga pernah didekati oleh salah seorang artis senior yang kini menjabat sebagai wakil bupati Bandung yakni Sahrul Gunawan. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube MOP Channel dalam program Bisik Bisik Tetangga Reborn yang dibawakan oleh Rulyabii Margana dan Conchita Caroline.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ayutingting92

“Gosip-gosip dari tetangga yang lagi rame dan aku denger Bu Ayu ini katanya  lagi deket sama artis senior yang sekarang menjabat menjadi wakil bupati di Bandung, bener gak itu?,” tanya Rulyabii margana.

“Aku sebut nama ya, inisialnya adalah Sahrul Gunawan,” sambungnya.

Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting pun dengan tegas membantah kabar kedekatannya dengan aktor senior itu. Bahkan, Ayu Ting Ting mengaku tidak pernah bertemu atau berkomunikasi dengan Sahrul Gunawan.

“Aku aja baru tau dari kalian. Gak pernah ketemu, gak pernah komunikasi, aku aja kaget ini,” jawab Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak ini juga mengaku syok mendengar kabar tersebut yang menurutnya tidaklah benar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ivan_gunawan

Isu Sahrul Gunawan dekati Ayu Ting Ting ternyata juga diketahui oleh sang sahabat, Ivan Gunawan. Presenter sekaligus desaigner kondang ini membenarkan kabar tersebut.

Namun, Ivan Gunawan justru membeberkan sebuah fakta yang menyebutkan bahwa Sahrul Gunawan memang pernah mendekati dan berharap bisa menjalin hubungan dengan Ayu Ting TIng namun justru tidak mendapat tanggapan.

“Ini gue klarifikasi dulu, siapa tau Sahrul Gunawan nonton. Sahrul Gunawan itu dari dulu ngarep sama Ayu Ting Ting tapi gak ditanggepin sama Ayu Ting Ting,” ucap Ivan Gunawan.

Pria yang juga dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini pun melontarkan candaan dengan mengutarakan alasan sahabatnya tak menanggapi Sahrul Gunawan.

“Mau tahu gak kenapa? Dia sudah punya Ivan Gunawan apa sama Sahrul Gunawan,” ujarnya.




Scroll to Top