Tabung Oksigen Jatuh, Pasien dan Pengunjung Rumah Sakit Ini Kocar-kacir Takut Meledak

"Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan kejadian menegangkan sekaligus mengundang tawa yang terjadi di ruangan yang diduga UGD. Di ruang UGD tersebut ramai orang yang kemudian mengalami panik karena suatu kejadian."

Viral | 09 October 2021, 03:54
Tabung Oksigen Jatuh, Pasien dan Pengunjung Rumah Sakit Ini Kocar-kacir Takut Meledak

TamanPendidikan.com - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan kejadian menegangkan sekaligus mengundang tawa yang terjadi di ruangan yang diduga UGD. Di ruang UGD tersebut ramai orang yang kemudian mengalami panik karena suatu kejadian.

Kronologinya terdapat pasien yang akan dipindahkan ke kursi roda. Ia dibantu oleh perawat dan keluarga yang menjenguk.

Di tengah situasi itu, seseorang yang mengenakan baju kotak-kotak menggeser ranjang. Ia bermaksud menata ranjang agar ruangan semakin luas untuk mempermudah pasien dipindahkan ke kursi roda.

Saat menggeser ranjang itu, tabung oksigen yang diletakan di samping ranjang tiba-tiba terjatuh. Semua orang di ruangn tersebut yang mendapati tabung oksigen jatuh langsung dilanda panik.

Mereka semua lari berhamburan. Bahkan, pasien yang awalnya dipapah saat berjalan, ikut panik. Pasien ini lari keluar ruangan.

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah di Instagram ini sudah ditonton sebanyak 175 ribu views. Warganet menuliskan beragam komentar.

dipikirnya tabung itu mau meledak🔥” tulis @wafa.kharel

“😆 ane mikir dulu itu kenapa pada lari, eeee ternyata takut tabung jatuh” tulis @masnukho_038

Pasien langsung bisa lari 😂” tulis @affandy_28

Cara ampuh agar pasien cepet sembuh ya begini😂” tulis @jauzi.achmad.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network