Kabur Saat Jalani Masa Karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya Sampaikan Permintaan Maaf

"Selebgram Rachel Vennya kini tengah menjadi buah bibir. Ia dikabarkan kabur saat menjalani masa karantina di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat."

Viral | 15 October 2021, 12:36
Kabur Saat Jalani Masa Karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya Sampaikan Permintaan Maaf

TamanPendidikan.com - Selebgram Rachel Vennya kini tengah menjadi buah bibir. Ia dikabarkan kabur saat menjalani masa karantina di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat itu, wanita 26 tahun ini baru pulang dari Amerika Serikat sehingga dianjurkan untuk menjalani masa karantina selama 8 hari.

Baru 3 hari karantina, Rachel Vennya dikabarkan kabur. Ia kedapatan tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-26 bersama keluarga dan para sahabatnya.

Bahkan, ibu dua anak ini juga pergi ke bali untuk liburan sekaligus merayakan momen pertambahan usia di sebuah kapal pesiar.

Kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet ini pun menuai reaksi dari para warganet yang kecewa dan tak menyangka dengan sikap selebgram cantik ini.

Apalagi, Rachel Vennya merupakan seorang public figure yang memiliki banyak pengikut sehingga seharusnya memberikan contoh yang baik.

Setelah cukup lama bungkam, Rachel Vennya akhirnya menyampaikan sebuah permintaan maaf yang diunggah di Instagram Stories @rachelvennya.

TamanPendidikan.com

tangkapan layar stories akun @rachelvennya di Instagram

Mantan istri Niko Al-Hakim ini meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin menyakiti ataupun merugikan orang lain.

“Hallo teman-teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas kesalahan aku,” tulis Rachel Vennya.

“Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong,” sambungnya.

Rachel Vennya berharap bisa mengambil pelajaran dari kesalahan yang pernah ia perbuat sehingga bisa lebih berpikir saat akan melangkah ke depan 

“Aku meminta maaf yang sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik,” ujarnya.

Di akhir kalimat, Rachel Vennya berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya.

“Untuk sahabat2 online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network