Bikin Nyesek, Pria Ini Beri Hadiah Boneka & Minum Pada Wanita Tapi Langsung Dibuang

"Seorang pria memberi hadiah boneka dan minuman pada seorang wanita. Boneka dan minuman itu diterima oleh si wanita. Tetapi, setelah si pria pergi dua hadiah itu ia buang ke tempat sampah."

Viral | 24 October 2021, 03:53
Bikin Nyesek, Pria Ini Beri Hadiah Boneka & Minum Pada Wanita Tapi Langsung Dibuang

TamanPendidikan.com - Seorang pria memberi hadiah boneka dan minuman pada seorang wanita. Boneka dan minuman itu diterima oleh si wanita. Tetapi, setelah si pria pergi dua hadiah itu ia buang ke tempat sampah.

Momen yang bikin nyesek ini diunggah oleh akun @gst_indraa di Instagram. Di video itu nampak seorang pria berkemeja putih menemui seorang wanita. Pria itu membawa boneka.

"Halo sayang aku bawain kamu hadiah diambil ya," tertera tulisan di video.

Wanita itu dengan cuek menerima pemberian boneka si pria. Si pria ternyata juga membawa segelas kopi. Wanita itu tak menolak pemberian itu.

"Peluk dong," tertera tulisan video dan si pria nampak merentangkan tangan.

TamanPendidikan.com

Seorang pria dicuekin wanita

Ternyata, si perempuan setelah menerima pemberian hadiah menyuruh si pria pergi. Si lelaki menuruti permintaan wanita tersebut. Si pria nampak menuruni anak tangga.

Tak disangka, setelah si lelaki pergi, si wanita membuang hadiah itu. Ia memasukkan boneka dan minuman ke tong sampah. Hadiah itu ia tinggalkan di keranjang sampah.

Video ini mendapat banyak komentar dari warganet. Video hadiah pemberian yang dibuang ke tempat sampah itu bikin warganet merasa nyesek.

"Tega Bnaget," kata @Risqi.

"Pasti cowonya ngumpulin duit buat beliin boneka, tapi ga dihargain," koemntar @anggie.

"kok gue yang nyesek ya," komentar @flower.

@gst_indraa

gemes liatnya

♬ suara asli  - indra


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network