Polisi Ini Meninggal, Sang Anak Yakin Ayahnya Meninggal karena Diguna-guna

"Jatuh sakit sampai akhirnya meninggal, seorang anak meyakini ayahnya meninggal karena diguna-guna"

Viral | 25 October 2021, 08:53
Polisi Ini Meninggal, Sang Anak Yakin Ayahnya Meninggal karena Diguna-guna

TamanPendidikan.com - Jatuh sakit sampai akhirnya meninggal, seorang anak meyakini ayahnya meninggal karena diguna-guna. Ayahnya dulu berprofesi sebagai polisi.

Kisah ini dibagikan oleh akun @statusfakta di Instagram. Di awal video diperlihatkan foto seorang polisi berseragam dinas. Polisi tersebut didampingi oleh istrinya.

"Ayahku pas masih sehat, masih bisa tersenyum," tulis pembuat video.

Diinformasikan oleh akun @statusfakta, kisah ini bermula dari pembagian harta warisan berujung maut. Diduga, sang ayah sakit aneh karena mendapat kiriman santet dari saudara dekat yang iri.

Di video, diperlihatkan berbagai macam benda-benda terkait santet atau ilmu hitam. Terlihat beberapa jarum, tulang, kain yang dibentuk pocong, paku, dan sebagainya.

” Secara tiba2 dikirim barang ginian dan terus menerus. Diberi sakit yang tidak masuk akal,” tulis pembuat video.

TamanPendidikan.com

Barang-barang yang diduga terkait ilmu hitam

Diceritakan pula, ayahnya pernah mengalami kecelakaan. Anehnya, saat itu celana tidak robek. Tapi sang ayah mendapat 30 jahitan di kakinya.

Kiriman ilmu hitam tersebut tak pernah berhenti hingga membuat sang ayah tiba-tiba menderita sakit yang tidak jelas. Penyakit aneh itu membuat lutut dan pergelangan tangan si ayah terlihat membengkak.

” Opname berbulan2 dgn sakit yang dokter aja bingung,” tulis pembuat video.

Kisah polisi yang diduga kena santet dan meninggal ini mengundang berbagai komentar dari warganet.

"Sama kayak alm ayah, dikirimin kayak akar2 gitu diiket kek semacam rambut trus dibungkus kain putih diikat benang merah. Yang ngirimin tetangga sendiri gara2 iri usahanya gak sesukses usaha ayah," komentar @frowgy berbagi cerita.

"Usaha ayahku jg pernah ginikan orang, disiram tanah sm air entah apa maksudnya. Setelah itu sepi sekali sama gak ada org mampir. Biasanya ada terus orang yg ke bengkel. Terus ayah udah curiga ada yg nggak beres, sama ayah di siram pake air doa alfatihah dan shalawat dan alhamdulillah rame lagi setelah itu...," komentar @ansaandriana.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network