Putri Mendiang Paul Walker Menikah, Vin Diesel Antar Menuju Altar Gantikan Sang Sahabat

"Keluarga yang disebut-sebut di serial Fast and Furious terlihat sangat nyata setelah melihat momen tersebut."

Feature | 27 October 2021, 02:22
Putri Mendiang Paul Walker Menikah, Vin Diesel Antar Menuju Altar Gantikan Sang Sahabat

TamanPendidikan.com - Putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker baru saja menggelar pernikahan pada 22 Oktober 2021 kemarin. Di hari bahagianya tersebut, Meadow Walker tidak bisa didampingi oleh ayahnya yang meninggal pada 2013 silam.

Sahabat Paul Walker, Vin Diesel pun hadir untuk menggantikan sang sahabat mengantarkan Meadow Walker menuju ke altar pernikahan. Selain itu, Vin Diesel juga merupakan ayah baptis dari Meadow Walker yang lahir tepat dua tahun sebelum ayahnya dan Vin Diesel untuk pertama kalinya membintangi Fast and Furious pada tahun 2020 silam.

TamanPendidikan.com

Foto: instagram @meadowwalker

Meadow Walker menikah dengan aktor Louis Thornton-Allan dan mengumumkan secara resmi berita bahagia tersebut di akun Instagram @meadowwalker. Dalam unggahan tersebut, tampak Meadow Walker dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih menggandeng tangan Vin Diesel dan berjalan menuju altar.

“ayooooo,” tulis akun @meadowwalker.

Meadow Walker menikah dengan Louis Thornton-Allan setelah berkencan selama beberapa bulan. Keduanya juga kerap membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram.

TamanPendidikan.com

Foto: instagram @meadowwalker

Pasangan ini juga telah bertunangan pada Agustus 2021 lalu sebelum akhirnya menikah pada 22 Oktober 2021. Pernikahan Meadow Walker yang didampingi oleh Vin Diesel itu digelar di tepi pantai.

Para penggemar Fast and Furious pun merasa terharu melihat sosok yang memerankan Dominic Toretto itu hadir untuk menggantikan pemeran Brian O’Connor di hari bahagia sang putri. Mereka beramai-ramai membuat cuitan yang berisikan momen mengharukan tersebut.

“Ya Tuhan. Vin Diesel mengantar putri Paul Walker, Meadow, menyusuri lorong di pernikahannya. Aku tidak pernah pulih dari betapa manisnya itu. Saudara selamanya. Aku hanya menangis,” ujar akun @_monalisavito.

Seorang penggemar juga mengatakan bahwa ‘keluarga’ yang disebut-sebut di serial Fast and Furious terlihat sangat nyata setelah melihat momen tersebut.

“Vin Diesel mengantar putri mendiang Paul Walker menyusuri lorong di pernikahannya. Keluarga yang mereka sebut-sebut di serial Fast & Furious begitu nyata,” tulis akun @GaneshSP47.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network