Aneh, Tikus Ini Malah Mau Memangsa Ular Besar

"Seekor tikus bertindak nekat hendak memangsa ular besar. Tikus tersebut lincah mengejar ular dan berupaya mengerat ekor ular."

Viral | 27 October 2021, 05:34
Aneh, Tikus Ini Malah Mau Memangsa Ular Besar

TamanPendidikan.com - Seekor tikus bertindak nekat hendak memangsa ular besar. Tikus tersebut lincah mengejar ular dan berupaya mengerat ekor ular.

Video tikus hendak memangsa ular itu diunggah oleh akun @theanimallworld di Instagram. Di video nampak seekor tikus dan ular di jalanan. Tikus mendesak si ular dengan mengerat ujung ekor ular.

Tikus tersebut bergerak lincah menghindari ular yang hendak mematuknya. Si tikus bahkan nampak harus meloncat menghindari serangan ular yang berbahaya. Pantang mundur, tikus terus menyasar ekor ular.

TamanPendidikan.com

Tikus berupaya mengerat ekor ular

Si ular bahkan terlihat mencoba menghindar dari kejaran tikus yang aresif. Si ular nampak berupaya menjauhi tikus. Sebaliknya, si tikus terus mengejar ular.

Si ular di akhir video, sempat berupaya melilit tikus. Tapi si tikus berhasil menghindari lilitan ular. Akhirnya si tikus berlari kencang menjauhi ular.

Tikus yang hendak memangsa ular ini, jadi fenomena terbalik rantai makanan atau proses makan dan dimakan yang dilakukan oleh makhluk hidup. Umumnya ular merupakan predator yang memangsa tikus.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network