Warung Nasi Megono & Tempe Kemul Tersembunyi Ini Viral, Harganya Bikin Kaget

"Warung sederhana tersebut terletak di Jalan KH Abdurrahman Wahid KM 1, Kalianget, Wonosobo, Jawa Tengah."

Viral | 27 October 2021, 08:27
Warung Nasi Megono & Tempe Kemul Tersembunyi Ini Viral, Harganya Bikin Kaget

TamanPendidikan.com - Setiap tempat makan memiliki kelebihan dan kekurangan sebagai daya tariknya. Salah satu yang menjadi pilihan adalah harga yang murah, seperti yang dilakukan oleh warung makanan ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @statusfakta mengupload sebuah video tentang sebuah warung yang berjualan Nasi Megono & Tempe Kemul. Warung Ini viral karena lokasinya yang tersembunyi dan harga yang murah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVSJHpMJOxJ/

Warung sederhana tersebut terletak di Jalan KH Abdurrahman Wahid KM 1, Kalianget, Wonosobo, Jawa Tengah. Harga yang ditawarkan satu bungkus nasi sebesar Rp 3.000, Gorengan Rp 500 per biji, dan teh sebesar Rp 1.000.

Harganya yang sangat murah sontak saja membuat tempat makan ini menjadi viral. Sampai saat ini video ini telah mencapai 5.045 Likes dan 217 komentar.

"Beliau tidak mencari keuntungan lebih ,belia hnya ingin mencari pelanggan dan rejeki yg ckup," ungkap @pandu_herdian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVSJHpMJOxJ/

"Nek kampungku Sego pecel + osengan sing 3K, gorengan tseh 500-an...pancen mantul lurrr...central Java," ujar @de_basmad.

"Tempe 20 harganya cma 10rb ya allah😭😭😭😭😭😭😭 klo diriku makan disitu pasti kaget dan norak, maklum org jakarta asli gapernah maen ke daerah2πŸ˜‚," tulis @ranytutay.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network