Diinterogasi Polisi, Jawaban Pemuda Ini Malah Bikin Bingung

"Awalnya sang petugas sedang mengambil keterangan dari tahanan tersebut dengan menanyakan beberapa pertanyaan."

Viral | 27 October 2021, 17:54
Diinterogasi Polisi, Jawaban Pemuda Ini Malah Bikin Bingung

TamanPendidikan.com - Penjara merupakan tempat yang diperuntukan orang-orang yang bermasalah dan melakukan tindakan kriminal. Namun tidak sedikit orang yang mendekam di penjara karena memiliki emosi dan mental yang tidak stabil dan sulit ditebak. Terkadang pemikiran para tahanan ini tidak mudah untuk dimengerti. Seperti seorang tahanan berikut ini.

Beredar sebuah video percakapan antara tahanan dengan petugas kepolisisan. Video tersebut langsung ramai menjadi perbincangan publik setelah diunggah di media social. Hal ini disebabkan karena perbincangan keduanya yang nampak tidak jelas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVC9ORrq3tM/

Awalnya sang petugas sedang mengambil keterangan dari tahanan tersebut dengan menanyakan beberapa pertanyaan. Menariknya saat ditanya sebuah pertanyaan, pemuda tersebut melantur jawabannya. Sebagian besar jawaban yang dilontarkan tahanan tersebut tidak nyambung dengan pertanyaan. Bahkan perkataannya tidak jelas untuk dimengerti. Bahkan sesekali ia menjawab menggunakan bahasa asing.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVC9ORrq3tM/

Video yang diunggah oleh @andreli48 ini sudah ditonton sebanyak 6 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Latah kayaknya min," tulis @wongpalembang_wp

"Odgj ga ini😒," tulis @ndaaaws_

"Le ngrungoke bingung, ra paham babarblas.. Malah ono agen Rusia for, agen perancis for, india for, Palestina for.. Wisss kabeh" Four six six four.. Tepok jidat dahh.. πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @eirasz.01
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVC9ORrq3tM/

Warganet pun nampak kebingungan mengartikan maksud perkataan tahanan tersebut. Banyak yang menganggap bahwa orang tersebut latah, sehingga saat ditanya ia menjawab dengan spontan tanpa memperhatikan konteksnya. Ada juga yang menyebutnya ODGJ karena jawaban yang diutarakan tidak dimengerti.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network