Pria Ini Masukkan Buaya ke dalam Bak Sampah Lalu Membuangnya

"Seorang pria bertindak berani memasukkan buaya ke dalam bak sampah. Buaya tersebut masuk ke kawasan pemukiman dan didapati berada di teras rumah."

Viral | 28 October 2021, 08:50
Pria Ini Masukkan Buaya ke dalam Bak Sampah Lalu Membuangnya

TamanPendidikan.com - Seorang pria bertindak berani memasukkan buaya ke dalam bak sampah. Buaya tersebut masuk ke kawasan pemukiman dan didapati berada di teras rumah.

Tindakan berani pria tersebut diunggah oleh akun @planetofwilds di Instagram. Nampak di video seorang pria bertopi, berkaos putih dan bercelana pendek mendorong bak sampah mendekati buaya. Ia berupaya memasukkan buaya ke dalam bak sampah.

Pria tersebut berupaya keras menyudutkan buaya ke dinding dengan bak sampah. Sedang buaya merasa terancam dan mengangakan mulutnya lebar menunjukkan taring-taringnya yang tajam.

Akhirnya, buaya tersebut berhasil dimasukkan ke bak sampah. Nampak di video, buaya berontak saat terperangkap dalam bak sampah.

TamanPendidikan.com

Bak sampah berisi buaya dibuang ke tanah lapang

Buaya yang terjebak di dalam bak sampah itu lalu didorong pria tersebut ke daerah lapang. Dengan berhati-hati, bak sampah dijatuhkan dengan cara ditendang. 

Pria itu lalu lalu lari menjauh dari bak sampah. Ia menjauhi bak sampah berisi buaya agar terhindar dari bahaya serangan buaya.

Akhirnya buaya merangkak keluar dari bak sampah. Buaya tersebut lalu menghilang ke semak-semak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network