Gara-gara Larinya Terlalu Cepat, Cheetah Ini Malah Ganti Diburu Babi Hutan

"Seekor Cheetah memburu babi hutan di suatu kawasan padang savana. Berawal dari pemburu situasi berbalik jadi diburu."

Viral | 29 October 2021, 02:02
Gara-gara Larinya Terlalu Cepat, Cheetah Ini Malah Ganti Diburu Babi Hutan

TamanPendidikan.com - Seekor Cheetah memburu babi hutan di suatu kawasan padang savana. Cheetah memang tersohor sebagai pemburu ulung yang mengandalkan kecepatan untuk memburu mangsanya.

Tapi, kemampuan kecepatan lari seekor Cheetah ini berbalik jadi bahaya dalam video yang dibagi oleh @dagelansatwa di Instagram. Berawal dari posisi sebagai pemburu, Cheetah berbalik jadi posisi diburu oleh Babi Hutan.

Gara-garanya, Cheetah berlari terlau cepat. Bukannya berada di belakang Babi Hutan, Cheetah justru salah posisi berada di depan Babi Hutan.

Di dalam video, awalnya nampak seekor cheetah yang memburu babi. Cheetah tersebut berlari cepat dan berupaya menerkam Babi Hutan buruannya.

Sayangnya terkaman Cheetah meleset. Pasalnya, dengan sigap Babi Hutan berhasil menghindar.

TamanPendidikan.com

Babi hutan berbalik buru seekor Cheetah

Dalam posisi gagal menerkam, Cheetah kini berada di depan babi hutan. Situasi pun jadi terbalik. Babi Hutan lalu mengejar Cheetah. Ia berupaya menyeruduk kucing besar itu.

Dengan kecepatannya, berganti Cheetah yang kini lari menghindar. Di belakang Cheetah, Babi Hutan mengejar bersiap menyeruduk Cheetah dengan taringnya yang tajam. Situasi perburuan jadi berbalik.

Video perburuan antar satwa liar itu jadi perhatian warganet. Warganet menuliskan berbagai komentar tentang perburuan tersebut.

"Siapa yg ngejar siapa," komentar @azpa_muezza.

"Kenceng gabisa ngerem," tulis @enaldi_alfonsus.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network