Kuli Bersihkan Gorong-gorong Jalan Tol Ini Viral, Warganet Ramai-ramai Doakan

"Seorang kuli yang tengah bekerja membersihkan gorong-gorong jalan tol viral di media sosial. Kuli tersebut berlumur lumpur di lubang galian sempit."

Viral | 31 October 2021, 03:41
Kuli Bersihkan Gorong-gorong Jalan Tol Ini Viral, Warganet Ramai-ramai Doakan

TamanPendidikan.com - Seorang kuli yang tengah bekerja membersihkan gorong-gorong jalan tol viral di media sosial. Kuli tersebut berlumur lumpur di lubang galian sempit.

Video kuli pembersih gorong-gorong itu diunggah oleh akun @kocak.petcaah di Instagram. Di video terekam seorang pemuda tengah membersihkan gorong-gorong di pinggiran jalan tol.

Pemuda ini hanya nampak kepalanya menyembul dari lubang gorong-gorong. Sedang tubuhnya terbenam di dalam lubang berair keruh.

TamanPendidikan.com

Seorang pemuda tengah membersihkan gorong-gorong

Bekerja membersihkan gorong-gorong di lubang yang sempit membuat pemuda itu tak leluasa bergerak. Lubang itu seukuran tubuhnya. Saat keluar dari lubang tersebut, pemuda ini juga nampak kesulitan.

Di dalam gorong-gorong, nampak pemuda ini tengah mengatasi saluran air yang nampaknya tersumbat. Pemuda ini terekam tengah merogoh saluran air dengan tongkat. Nampak pula, air tak lagi menggenang.

Video kuli yang bekerja keras bersihkan gorong-gorong mendapat banyak simpati dari warganet. Mereka ramai-ramai doakan pemudi kuli pembersih gorong-gorong tersebut mendapat kelapangan rezeki.

"Smoga di angkat derajatnga bpak yang krja pkrjaan mulia ini😭 sehat selalu dan di berikan rejeki dri arah yg tak terduga aamiin," tulis @fhi_rfka.

"Tetep semangat para pejuang nafkah, berkah," komentar @setyawanarifb.

"Ke inget suami , prnah kerja jdi pasukan oren !! Nyebur" kya bgini bnerin saluran aer ,, tiap x ada panggilan darurat dluar jam kerja , yg ntah itu evakuasi banjir ,, mantau kali dll ,, gak prnah di itung lembur ,, !!," tulis @tiarazahraniakbar93 berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network