Hobi Pelihara & Main dengan King Kobra, Nenek Asal Banyumas Ini Dijuluki Ratu King Kobra

"Memiliki hobi memelihara dan bermain dengan ular King Kobra, seorang nenek asal Banyumas, Jawa Tengah dijuluki Ratu King Kobra"

Viral | 01 November 2021, 01:43
Hobi Pelihara & Main dengan King Kobra, Nenek Asal Banyumas Ini Dijuluki Ratu King Kobra

TamanPendidikan.com - Memiliki hobi memelihara dan bermain dengan ular King Kobra, seorang nenek asal Banyumas, Jawa Tengah dijuluki Ratu King Kobra. Nama nenek ini, Iin Ayu. Ia berusia 57 tahun.

Video profil Ratu King Kobra ini diunggah oleh @mnctvnews di Instagram. Sejak kecil, nenek asal Banyumas ini, telah memiliki ketertarikan pada ular. Kini, dia memiliki peliharaan puluhan ular.

TamanPendidikan.com

Salah satu ular King Kobra peliharaan Iin Ayu

Ular berbagai macam ukuran itu disimpan pada kotak-kotak kaca yang ditumpuk di garasi. Beberapa ular peliharaannya, diantaranya Ular Kobra Merah Sumatera dan beberapa jenis ular Kobra Jawa.

Pengalaman panjang nenek asal Banyumas berinteraksi dengan ular, membuat ia kerap diundang oleh sejumlah sekolah dan instansi. Ia kerap diminta untuk berbagi edukasi mengenai reptil terutama ular.

TamanPendidikan.com

Nenek asal Banyumas, Iin Ayu, bermain ular King Kobra Merah Sumatera

Nenek yang akrab disapa Iin ini juga kerap membantu warga saat ada ular yang masuk ke rumah atau permukiman. Iin dibantu oleh tim saat melakukan evakuasi ular yang masuk ke pemukiman.

"Kita bersama tim cepat untuk menangkap," kata Iin.

Video nenek 'Ratu King Cobra' ini mendapat banyak sorotan dari warganet dan telah ditonton sebanyak 6 ribu kali lebih.

"di yutup nya panji juga ada tu nenek... dateng ma para penyuka king kobra dr jawa tengah." tulis @hey_vlint berbagi informasi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network