Nelayan Tangkap Ikan Kerapu Besar Seharga Iphone 12 Bahkan Motor NMax

"Bahkan warganet menyebut harga kerapu kertang yang ditangkap nelayan ini seharga motor NMax."

Viral | 01 November 2021, 03:54
Nelayan Tangkap Ikan Kerapu Besar Seharga Iphone 12 Bahkan Motor NMax

TamanPendidikan.com - Nelayan yang biasa memancing ikan di laut mendapat tangkapan luar biasa. Seekor ikan kerapu besar berhasil dia naikkan ke atas perahu kecilnya. Penangkapan kerapu besar itu pun viral karena harganya yang mahal.

Video penangkapan ikan kerapu oleh nelayan dengan perahu kecil itu pun viral di media sosial. Ikan tersebut disebut memiliki harga fantatis bahkan disebut bisa untuk membeli Iphone 12 bahkan motor NMax oleh warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVXuB7wppIH/

Dalam video yang diunggah oleh akun @gofishingindo terlihat dua nelayan sedang berusaha mengikat ikan kerapu besar hasil tangkapannya di perahu. Sedangkan warga lainnya yang merekam sibuk mengomentari ikan kerapu super besar itu. Kerapu yang ditangkap pun sesekali meronta.

"Jakpot ini. Dapat ini Ihone. apa Iphone 12. Jak Pot Iphone 12," ujar sang perekam video.

Ikan kerapu merupakan salah satu jenis ikan yang mendiami laut dangkal, bahkan muara sungai. Ikan kerapu tergolong ke dalam ikan predator karena memilikki gigi yang tajam serta rongga mulut yang lebar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVXuB7wppIH/

Ikan kerapu memang termasuk ikan yang digemari oleh masyarakat, karena dagingnya yang empuk dan enak. Kandungan gizi ikan kerapu juga sangat baik bagi kesehatan. Maka tak heran jika ikan kerapu memiliki harga yang mahal.

Video penangkapan kerapu kertang ini viral dan sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali. Bahkan warganet menyebut harga kerapu kertang yang ditangkap nelayan ini seharga motor NMax.

"Nmax pun kalah melawan ini 😍," tulis akun @haikalmhmmd02

"Kalau orang tidak paham tentang Alam hanya memikirkan perut seperti inilah yang di vidéo 😢😢😢 seharusnya ikan besar harus di lindungi bukan di musnahkan karena bisa membantu menormalkan alam yang sudah mulai rusak," tulis akun @wulan_galerie.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVXuB7wppIH/

"Sebulan stok daging kerapu 😂 @zul.exe," tulis akun @muhammad_fathur_r.r.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network