Kejadian Horor di Tempat Gym Ini Bikin Merinding

"Tengah berolahraga di tempat kebugaran atau gym, seorang pria mengalami kejadian. Beberapa alat olahraga yang ada di tempat gym tersebut tiba-tiba bergerak sendir"

Viral | 03 November 2021, 15:51
Kejadian Horor di Tempat Gym Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Tengah berolahraga di tempat kebugaran atau gym, seorang pria mengalami kejadian. Beberapa alat olahraga yang ada di tempat gym tersebut tiba-tiba bergerak sendiri. Padahal di ruangan gym tersebut, pria yang tengah berolah raga itu seorang diri.

Video tersebut diunggah oleh akun @paguyonan di Instagram. Kejadian aneh yang dialami pria tersebut terekam CCTV yang terpasang di ruangan gym. Di video, awalnya terekam seorang pria yang tengah fokus melakukan pemanasan.

Usai pemanasan dan hendak menggunakan alat olahraga, tiba-tiba terdapat sebuah alat yang berbentuk seperti bola menggelinding tepat disampingnya. Pria tersebut nampak keheranan. Ia lalu berniat meninggalkan ruangan.

Saat akan pergi membawa barang bawaannya, tiba-tiba saja pria tersebut seakan terjatuh. Ia jatuh seakan dijegal atau tersandung sesuatu. Misteriusnya, tak ada siapapun di ruangan tersebut.

Pria tersebut nampak ketakutan. Ia lalu meninggalkan tempat gym tanpa memerdulikan barang bawaannya.

Video yang merekam kejadian misterius itu mendapat banyak sorotan dari warganet. Kemesteriusaan itu bikin merinding dan diduga apa yang dialami pria tersebut terkait dengan keberadaan makhluk halus.

"Yang Gw ngeliat sih kaya anak kecil yang gerakin ayunan . Tp kalo yang narik itu tinggi gede," komentar @adjipriyanto24.

"Merinding", tulis @rozer.class ringkas.

"Njim gua barusan nge-gym sendiri bikin ngeri," komentar @adwally86.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network