Pohon Kelapa yang Mati Ini Jadi Sarang Puluhan Ular Kobra

"Batang pohon kelapa yang telah mati didapati jadi sarang ular. Di dahan yang keropos itu bersembunyi puluhan ular kobra."

Viral | 04 November 2021, 02:42
Pohon Kelapa yang Mati Ini Jadi Sarang Puluhan Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Batang pohon kelapa yang telah mati didapati jadi sarang ular. Di dahan yang keropos itu bersembunyi puluhan ular kobra.

Tampak di sekitar pohon itu beberapa orang memungut ular-ular tersebut. Momen ini direkam dalam video yang lantas beredar di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun @lucunikmat di Instagram. Nampak seseorang menggunakan parang mengikis kulit batang di pohon kelapa yang telah lapuk tersebut. Seekor ular dengan tubuh melingkar berada tengah batang tersebut.

TamanPendidikan.com

Sarang ular di batang pohon kelapa yang mati

Salah satu pria menggunakan parang membuka lubang tersebut karena penasaran dengan isinya. Setelah dilihat rupanya di dalam ada ular. Kemudian pria yang lain tampak membongkat sarang tersebut kemudian menarik ular dari sarangnya.

Keberadaan orang-orang di sekitar pohon kelapa itu, membuat ular merasa terusik. Ular tersebut nampak agresif. Bahkan ada satu momen, ular tersebut melakukan gerakan mematuk.

Ternyata, tak hanya ada satu ular di batang pohon kelapa mati. Ternyata, muncul kemudian ular-ular kobra lain. Ular-ular ini sama pula berperilaku agresif.

TamanPendidikan.com

Ular kobra bersembunyi di batang pohon keropos

Sepertinya pohon kelapa mati itu adalah sarang bagi ular. Video ini mengundang perhatian warganet.

"Lihat ny aja udah merinding," komentar @makiiusu.

"Kasihan sama ular nya di tangkepin dia kan punya hak hidup juga kaya manusia," komentar @sky_sydney01.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network