Penangkapan Buaya Raksasa di Kali Kecil Ini Bikin Heboh Warga

"Penangkapan buaya raksasa di kali kecil bikin heboh warga. Buaya yang panjang tubuhnya seukuran lebar kali jadi tontonan warga."

Viral | 07 November 2021, 04:16
Penangkapan Buaya Raksasa di Kali Kecil Ini Bikin Heboh Warga

TamanPendidikan.com - Penangkapan buaya raksasa di kali kecil bikin heboh warga. Buaya yang panjang tubuhnya seukuran lebar kali jadi tontonan warga.

Video dokumentasi penangkapan buaya itu diunggah oleh akun @lucunikmat di Instagram. Di tayangan tersebut nampak seseorang memegang ekor buaya. Buaya tersebut berukuran besar, tubuhnya yang melintang sepanjang lebar sungai.

Nampak di sekitar area penangkapan buaya itu, beberapa warga heboh. Mereka saling komunikasi dengan berbahasa Jawa. Tak ada penjelasan rinci, bagaimana buaya raksasa tersebut berhasil ditangkap.

Terlihat di video, buaya besar tersebut nampak diam. Buaya itu tak bergerak selama penayangan di video. Padahal, situasi di sekitar area tergolong bising oleh suara-suara warga yang heboh.

Video penangkapan buaya raksasa ini juga mendapat banyak sorotan dari warganet. Mereka nampak heran, penangkapan buaya besar itu dikerumuni banyak orang yang potensial membuat situasi bakal berbalik jadi bahaya jika buaya tiba-tiba berontak melakukan serangan.

"Yang megang ekor nya itu punya nyawa 2, dia ga tau sekali kibas bisa masuk IGD dia," komentar @rullysetiawanlim.

"Pegang daerah ekor buaya itu rawan banget, karna mereka bisa muter2..," tulis @carlos_asumampouw.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network