Demi Selamatkan Anaknya, Induk Ayam Ini Berani Lawan 3 Ekor Ular Kobra

"Seekor induk ayam mempertahankan diri melawan 3 ekor ular kobra. Induk ayam dalam keadaan terdesak, berupaya menyelamatkan anak-anaknya."

Viral | 07 November 2021, 04:44
Demi Selamatkan Anaknya, Induk Ayam Ini Berani Lawan 3 Ekor Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Seekor induk ayam mempertahankan diri melawan 3 ekor ular kobra. Induk ayam dalam keadaan terdesak, berupaya menyelamatkan anak-anaknya.

Momen perjuangan induk ayam itu terekam dalam video dan diunggah oleh akun @lucunikmat di Instagram. Di tayangan itu, induk ayam dalam keadaan terpojok. Ia dikeroyok oleh 3 ekor ular king kobra.

Induk ayam itu tak gentar meski dikelilingi 3 ekor King Kobra dari berbagai sisi. Ular-ular yang terkenal berbisa ini berupaya mematuk induk ayam.

Induk ayam melawan dengan mematuk balik dengan paruhnya. Sedang ular terus bergerak mencari celah untuk menyerang induk ayam.

TamanPendidikan.com

Induk ayam terpojok mempertahankan diri dari serangan ular King Kobra

Nampak di video, masing-masing ular mengembangkan tulang rusuk serta lehernya untuk menakut-nakuti induk ayam. Mereka secara bergantian menyerang. Namun induk ayam mempertahankan diri, ia bahkan tak menggeser posisinya untuk mengamankan anaknya dari sasaran mangsa ular.

Video induk ayam melawan 3 ekor King Kobra tersebut mendapat banyak sorotan dari warganet. Mereka merasa iba dengan induk ayam yang terpojok dan bertahan menyelamatkan anaknya agar tak dimaksa ular King Kobra.

"Perjuangan seekor induk ayam ,, menaruhkan nyawa nya di depan king cobra demi menjaga calon anak”nya ,, kasian liat nya," komentar @andyadrinaline.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network