Aksi Aldi Taher Promosi Film Baru di Jalan Raya Demi Beli Popok Anak, Dewi Persik Ikut Berkomentar

"Berdiri sambil memegang poster, Aldi Taher berteriak dan meminta masyarakat untuk menonton film terbarunya."

Feature | 09 November 2021, 08:23
Aksi Aldi Taher Promosi Film Baru di Jalan Raya Demi Beli Popok Anak, Dewi Persik Ikut Berkomentar

TamanPendidikan.com - Aldi Taher kembali membuat sensasi dengan aksinya yang berteriak di pinggir jalan raya sambil memegang poster beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan oleh aktor sekaligus pelawak berusia 38 tahun ini untuk promosi film barunya yang berjudul “Bisikan Jenazah” yang tayang di bioskop pada 4 November 2021.

Berdiri sambil memegang poster, Aldi Taher berteriak dan meminta masyarakat untuk menonton film terbarunya tersebut. Hal itu diketahui melalui unggahan video di akun Instagram @alditaher.official.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alditaher.official

“Bismillah, tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, nonton film saya,” ucap Aldi Taher.

“Bisikan Jenazah mulai tayang 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia,” sambungnya.

Dengan menunjukkan sorot mata yang memelas, mantan suami Dewi Persik ini juga meminta tolong agar ia bisa membelikan popok untuk anaknya yang masih bayi.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alditaher.official

“Tolong, tolong netizen, tolong seluruh masyarakat, tolong buat beli popok anak. Bisikan Jenazah mulai 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam keterangan unggahannya, Aldi taher juga tampak ingin membuktikan bahwa seorang pejuang kanker juga masih mampu berkarya.

“BISMILLAHIROHMANIROHIM pejuang kanker berkarya... tolong tonton film saya @bisikanjenazahfilm ya teman2 semua... INSYA ALLAH buat beli popok anak saya,” tulis Aldi Taher.

Unggahan tersebut pun menuai berbagai reaksi dari para rekan sesama selebriti dan juga warganet. Banyak yang memberikan semangat kepada artis yang cukup kontroversial itu.

Salah satu yang memberikan semangat ialah sang mantan istri, Dewi Persik. Dewi Perssik tampak membubuhkan komentar di unggahan Aldi Taher yang berisi semangat untuk mantan suaminya itu.

“Semangat,” ujar Dewi Perssik.

“Doa terbaik selalu buat abang,” ujar Putra Siregar.

“Aamiin semoga Allah izinkan sukses besar ya dan filmnya bisa hits.. Semangat,” tulis Megi Andika.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network