Video Buaya Terkam Kelelawar Besar Saat Terbang di Atas Sungai Ini Dramatis

"Seekor buaya menerkam kelelawar besar yang tengah terbang di atas sungai. Buaya tersebut tiba-tiba muncul ke permukaan air sungai."

Viral | 10 November 2021, 04:31
Video Buaya Terkam Kelelawar Besar Saat Terbang di Atas Sungai Ini Dramatis

TamanPendidikan.com - Seekor buaya menerkam kelelawar besar yang tengah terbang di atas sungai. Buaya tersebut tiba-tiba muncul ke permukaan air sungai.

Video tersebut diunggah oleh akun @bestvipic di instagram. Di awal video, terekam seekor kelelawar terbang melintasi sungai. Di atas permukaan air, kelelawar tersebut terbang merentangkan sayap dengan lebar.

Saat kelelawar terbang menyentuh permukaan sungai, air terpercik. Di saat bersamaan, tiba-tiba muncul buaya dengan cepat.

TamanPendidikan.com

Kelelawar terbang melintasi sungai

Kelelawar tersebut tak sempat menghindar. Pasalnya, buaya menerkam dengan sangat cepat. Kehadiran buaya yang tiba-tiba muncul dari air sungai, tak disadari oleh kelelawar.

Momen buaya terkam kelalawar besar saat terbang di atas sungai ini sangat dramatis. Kelelawar yang terbang dengan cepat jadi mangsa buaya yang juga bergerak cepat. 

Meski mengintai dari kedalaman air sungai, buaya tak meleset saat menerkam incarannya. Kelelawar pun tak berkutik dimangsa buaya dengan ganas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network