Anak-Anak Muda Joget Tiktok di Depan Peti Jenazah Ini Viral

"Kejadian joget di depan peti jenazah memang benar adanya. Bahkan video tersebut sempat viral di berbagai platform media sosial."

Viral | 12 November 2021, 02:15
Anak-Anak Muda Joget Tiktok di Depan Peti Jenazah Ini Viral

TamanPendidikan.com - Tidak bisa dipungkiri, TikTok merupakan salah satu platform media social yang paling digemari banyak orang dari segala usia. Bahkan di Tanah Air kepopuleran TikTok sudah sampai hingga ke seluruh pelosok negeri.

Salah satu trend yang paling digemari pengguna TikTok adalah berjoget-joget mengikuti lagu-lagu yang sedang hits. Namun pernahkah kalian melihat seseorang melakukan joget TikTok didepan peti jenazah?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/CWFKFPdhnYc/?utm_source=ig_web_copy_link

Kejadian joget di depan peti jenazah memang benar adanya. Bahkan video tersebut sempat viral di berbagai platform media sosial.

Dalam video berdurasi singkat nampak suasana disebuah pemakaman yang dihadiri pelayat dengan pakaian serba putih. Menariknya pada prosesi pemakaman tersebut nampak sekelompok anak muda yang sedang berbaris tepat di depan peti jenazah dan melakukan joget TikTok. Aksi mereka nampak disaksikan oleh pelayat, bahkan beberapa pelayat ada yang mengabadikan momen tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/CWFKFPdhnYc/?utm_source=ig_web_copy_link

Meskipun dalam suasana berkabung, para anak muda tersebut mennunjukan kekompakan dan keterampilannya dalam berjoget TikTok  .

Video yang diunggah oleh @video_medsos ini sudah ditonton sebanyak 35 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/CWFKFPdhnYc/?utm_source=ig_web_copy_link

"Turut berdukacita..😢" tulis @zrhnnn

"Mungkin menjalankan amanat almarhum/ah nya...🙂" tulis @wijanarko_18

"Main tik tok di tempat umum❌Main tik tok di pemakaman✔️" tulis @_lan304

Melihat video tersebut, warganet pun terbagi menjadi beberapa kubu. Ada yang menentang aksi mereka karena dianggap kurang pantas berjoget-joget di depan keluarga yang sedang berkabung. Namun ada juga yang berpikir positif, dan menganggap aksi para pemuda tersebut merupakan sebuah penghormatan terhadap almarhum/almarhumah. 

Belum diketahui alasan mereka melakukan joget Tiktok tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network