Tokek Besar Ini Gigit Ular yang Melilit Temannya di Dinding Rumah

"Seekor tokek dililit ular saat merayap di dinding tembok. Tokek lain datang menyelamatkan tokek yang dililit ular tersebut."

Viral | 12 November 2021, 04:05
Tokek Besar Ini Gigit Ular yang Melilit Temannya di Dinding Rumah

TamanPendidikan.com - Seekor tokek dililit ular saat merayap di dinding tembok. Tokek lain datang menyelamatkan tokek yang dililit ular tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun @iran.wildlife98 di Instagram. Di video tersebut, awal mula terekam seekor tokek yang tubuhnya dililit ular. Tokek tersebut kesulitan bergerak dan dalam situasi yang tak menguntungkan.

Seekor tokek yang lain, lalu datang menghampiri tokek yang dililit ular. Tokek tersebut berupaya menolong temannya. Ia merayap mendekati tokek yang dililit ular.

Tokek penolong ini lalu menyerang tubuh ular yang melilit. gerakan tokek ini begitu cepat. Gigitan tokek juga menyasar tepat ke bagian tibuh ular.

Nampak ular kesakitan akibat digigit tokek. Ular pun melonggarkan lilitannya ke tubuh tokek. Ular berupaya mematuk tokek penolong.

Tapi tokek penolong berhasil hindari patukan ular. Akibatnya, ular yang melonggarkan lilitannya akhirnya terjatuh. Tokek yang sebelumnya dililit ular pun kini dapat bergerak bebas dan terselamatkan nyawanya dari ancaman dimangsa ular. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network